PT. Kontak Perkasa Futures News

  • Uncategorized /
    23 Aug 2016

    Kartika Putri Akui Hubungannya dengan Jessica Renggang

    Aktris Kartika Putri mengakui bahwa hubungannya dengan Jessica Iskandar (Jedar) tak seperti dulu | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya     Kartika menuturkan, dirinya tidak mau mencoba dekat dengan Erick. Sebab, ia takut akan ada pandangan miring. Meski demikian, perempuan 25 tahun itu masih berhubungan baik dengan orang tua Erick dan Jedar. “Namanya orang baru putus, takutnya kalau saya dekat jadi salah kaprah, entar dikiranya mau balikan, buat saya pribadi nanti salah paham aja, miskom,” ungkap Kartika. Selain itu, Kartika menyatakan, ia sudah tidak mempunyai program acara yang diisi bersama dengan Jedar. Alasan lainnya, hubungannya dengan Erick sudah berakhir. “Saya juga selesai hubungan sama kakaknya, hmm kakaknya siapa ya?” ucap Kartika sambi
  • Uncategorized /
    20 Aug 2016

    Ayu Ting Ting Sindir Balik Jessica Iskandar?

    Hubungan persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar dikabarkan sedang tidak harmonis | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat   Walaupun tidak terkesan menyindir, akan tetapi banyak netizen yang beranggapan jika Ayu Ting Ting menyindir Jessica Iskandar. “Dorrrrrr!! Tembak aja ayy temen yang suka nyinyir di belakang !!” tulis akun rino_pratama24. “Tembak aja yu tembak! Nggak guna punya temen munafik, nggak berguna sama sekali hahaha,” ujar akun thomas_supandi. Terlepas dari menyindir Jessica Iskandar atau tidak, sebagian besar netizen memuji kecantikan Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Kartika Putri. “Cantik tiga-tiganya semua idolaku. Moga sehat selalu dann tambah sukses untuk kalian bertiga,” tulis akun ninuksuharyati. “Wuiii cantik-cantiknya
  • Uncategorized /
    20 Aug 2016

    Dikabarkan Nikah Pekan Depan, Begini Komentar Derby Romero

    Derby dan Claudia dikabarkan akan menikah seminggu lagi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat   Meski demikian, Derby mengaku sudah pernah membicarakan tentang pernikahan dengan sang kekasih. Namun mantan pacar Febby Rastanty ini masih belum siap untuk membina rumah tangga dalam waktu dekat. “Pernah diobrolin, tapi dijalanin saja. Thank you saja, berarti didoain,” lanjutnya. “Tapi belum sekarang dan belum dalam waktu dekat, doakan saja.” Tak tanggung-tanggung, Derby dan Claudia dikabarkan akan menikah seminggu lagi atau pekan depan. Mendengar berita tersebut, Derby justru mengaku kaget dan memberikan klarifikasinya. “Seminggu lagi loh. Kaget lah. Cuman ya kemaren asisten gue diteleponin, gue juga di-email, apa sih,” ujar Derby. “Kalau dibilang
  • Uncategorized /
    19 Aug 2016

    Ini Bedanya Ayu Tingting dan Nagita Slavina Ketika Diintip Roknya Oleh

    200 lebih netizen mengomentari perbandingan dua foto aksi nyeleneh Raffi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar Kebanyakan menganggap jika reaksi Gigi terhadap aksi nyeleneh sang suami menunjukkan perempuan yang memiliki harga diri, lain halnya dengan Ayu Tingting. Seperti yang dituliskan akun aprilia_yulianto yang menuliskan “mana yang tau sopan santun jelas” terlihat.. pdahal memsye itu istrinyaa… ttap melipat rok.nya..love memsye.” Akun jacollectionae menuliskan hal serupa “Memsye mah masih punya harga diri,,padahal itu suaminya,,,lhah si ubul @ayutingting92 malah tambah dibuka rok nya,,mana harga dirimu bul??.” Sementara akun septi_arisanti berkomentar “Ayting atitudnya kaga di skolahin. Bkt panturan goyang ngangkang msih mendarah
  • Uncategorized /
    19 Aug 2016

    SOSOK JEJE 'GOVINDA' DI MATA SYAHNAZ SADIQAH

    Syahnaz Sadiqah benar-benar tergila-gila pada sosok Jeje | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali Jeje tampaknya sangat tahu bagaimana mendapatkan hati Syahnaz. Host DahSyat tersebut mengungkap bagaimana Jeje kerap datang ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama guna menjaga hubungan mereka. “Makan, nonton, main ke rumah. Jeje dekat sama keluarga aku juga. Sering main ke rumah, jalan bareng,” pungkas Syahnaz. Meski terlihat bahagia dan puas dengan Jeje, Syahnaz sudah mengatakan tak punya niatan untuk buru-buru menikah dengan personel Govinda tersebut. Ia memilih untuk fokus membangun kariernya saat ini dan menabung ketimbang buru-buru menikah. “Baik, dewasa. Umur juga jauh banget, jadi bisa mengalah. Ya gitu deh. Karena umur jauh, jadi kalau aku marah, dia aga
  • Uncategorized /
    16 Aug 2016

    Kata Denada soal Rencana Pertunangan dengan Ihsan Tarore

    Denada dan Ihsan Tarore tengah menjalin hubungan spesial | Kontak Perkasa Futures PT. Kontak Perkasa Futures - Kendati demikian, Denada tak menampik cukup respect dengan keluarga Ihsan. Terutama ibunda Ihsan yang baru-baru ini ditemuinya. Dia menilai, ibunda Ihsan merupakan sosok orangtua yang sangat baik. “Sosok ibu yang luar biasa. Kemarin untuk pertama kalinya benar-benar ketemu ibunya, ngobrol. Dan semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau. Baik sekali,” akunya. Denada dan Ihsan Tarore tengah menjalin hubungan spesial belakangan ini. Bahkan santer terdengar, keduanya akan melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat. Saat dikonfirmasik, Denada pun tidak menjawabnya dengan pasti. “Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama h
  • Uncategorized /
    15 Aug 2016

    Aura Kasih Sebut Bertrand Antolin 'Kesayangan', Netter: Pacaran?

    Aura mengunggah foto dirinya bersama Bertrand Antolin | Kontak Perkasa Futures  PT. Kontak Perkasa Futures  - Namun belum lama ini, Aura mengunggah foto dirinya bersama Bertrand Antolin. Dalam foto tersebut, artis cantik berambut panjang ini terlihat nyaman bersandar ke tubuh Bertrand. Tak hanya itu, Aura juga menyebut Bertrand “Kesayangan”. “Kesayangan,” tulis Aura mengiringi foto dirinya bersama Bertrand. Dalam caption-nya, penyanyi cantik ini juga menyertakan emoticon hati. Banyak netter yang bertanya-tanya tentang hubungan keduanya usai melihat foto tersebut. Sejak putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih memang diketahui belum menggandeng kekasih baru. Bahkan belakangan ini Aura terlihat sering mengunggah postingan yang menggambarkan dirinya seol
  • Uncategorized /
    15 Aug 2016

    Steven William Akui Dapat Hadiah Kalung Spesial, Diberi Celine Evangel

    Stefan mengaku bahwa ia sangat suka dengan kalung tersebut | Kontak Perkasa Futures     PT. Kontak Perkasa Futures - Stefan mengaku bahwa ia sangat suka dengan kalung tersebut dan langsung ia simpan. “Aku memang suka sekali kalungnya, tapi sedang nggak aku pakai, aku simpan di mobil,” tambahnya. Stefan menjelaskan bahwa acara ulang tahunnya juga menjadi ajang berkumpul untuk keluarga besarnya. Apalagi mereka sudah jarang bertemu karena kesibukan Stefan di dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini Steven William merayakan ulang tahunnya di Puncak, Jawa Barat. Menurut gosip yang beredar, Celine Evangelista juga ikut hadir dan bahkan bertunangan dengan Stefan. Namun aktor “Anak Jalanan” itu telah membantah gosip tersebut. Stefan kemudian juga mengungkapk

Author

Recent Post

Recent Comments