PT. Kontak Perkasa Futures News

Anggap Sudah Dewasa, Sophia Latjuba Melepas Eva Celia Sesuai Keinginan

26 Sep 2016 - 10:37 WIB

Sophia Latjuba tak lagi ikut campur dalam urusan karier putri sulungnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Sophia kini hanya perlu memberikan dukungan penuh pada anak hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Indra Lesmana, tersebut.

“Nggak, saya nggak terlibat (dalam hal memberi saran). Saya cuma sebagai ibu yang ngasih spirit aja,” ucapnya.

“Terserah Eva, sih, dia udah 24 tahun. Saya lepas dia aja mau gimana,” ujar Sophia ketika ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Bahkan, kekasih Ariel “Noah” itu juga tak terlibat dalam hal memberikan saran atau semacamnya pada Eva.

Aktris cantik Sophia Latjuba tak lagi ikut campur dalam urusan karier putri sulungnya, penyanyi Eva Celia.

Ia mengaku membebaskan Eva untuk memilih dan melakukan pekerjaan yang disukai.

Saat ini pun, Eva tengah fokus menggarap album terbaru yang hampir seluruhnya ia kerjakan sendiri.

“Eva sekarang fokus nyanyi aja. Saat ini dia fokusnya ke album, lagi nggak mikirin yang lain. Kalau nyanyi sambil bikin film (lagi), kayaknya nggak mungkin, itu bukan karakter Eva. Albumnya 100% dia kerjakan sendiri, dia tulis liriknya, dan terlibat arrasemennya,” terang Sophia.

Pasalnya, dalam menggarap pekerjaan, Eva amat fokus demi membuahkan hasil yang memuaskan.

“Saya senang sama apa aja yang dia (Eva) kerjakan karena apa pun yang dia kerjakan itu bagus,” tutur Sophia.

Sophia pun mengaku dirinya telah cukup bangga dengan apa yang Eva kerjakan saat ini.

 

Sophia Latjuba Jadi Eksekutif Produser Film Pendek Eva Celia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Menjadi eksekutif produser, pacar Ariel NOAH ini tidak merasakan kesulitan lantaran hanya memberikan dana untuk film ini. Namun, ia sangat senang karena ini adalah pengalaman barunya sebagai eksekutif produser.

“Nggak (kesulitan), kasih jatah doang. Saya cuma eksekutif produser saja, saya bukan produser, bukan sutradara, kebetulan diperlukan dana untuk (film) ini. Senang saja ada namanya (di credit title) eksekutif produser Sophia Latjuba,” pungkasnya.

Karena saya pengen film ini banyak diputar di film festival. Kalau teman-teman (yayasan) itu saya libatkan, itu jadi sebuah kampanye, kita nggak ke arah situ. Ini kan suatu outlet dari sutradaranya sendiri untuk berkreasi dan walaupun bukan tujuannya sebagai kampanye, tapi nggak apa-apa lah jadi kampanye terselubung untuk menggugah perasaan orang saja bahwa ini yang dialami anjing sebelum mereka dipotong. Ini sebuah makhluk hidup yang juga punya perasaan,” paparnya.

“Keterlibatannya sebenarnya setelah ide ini sudah jadi, Harvan sutradaranya approach Tendra, temannya. Tendra adalah pacar anak saya Eva, saya ditanya apakah mau terlibat sebagai eksekutif produser, ya (mau) karena saya sangat senang dengan ide film ini, walaupun hanya 7 menit,” ujar Sophia saat ditemui di acara Hellofest 2016, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (24/9).

Film pendek itu berjudul BIANG dan bercerita tentang lapo (rumah makan khas Batak) yang menyediakan makanan dengan bahan dasar anjing dan seorang ibu anjing dan ketiga anaknya ada di antara hidup dan mati. Untuk membuat film ini, Sophia tidak melibatkan yayasan yang peduli akan anjing lantaran tidak ingin filmnya menjadi sebuah kampanye.

Tidak hanya menjadi pemain di depan layar, saat ini Sophia Latjuba mencoba menjadi eksekutif produser sebuah film pendek garapan putrinya sendiri, Eva Celia dengan teman-temannya, yakni Harvan Agustriansyah dan Tendra Leonard.

Berita Terkini : Sophia Latjuba Bebaskan Eva Celia Pilih | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

 

 

“Hanya nasehat-nasehat biasa saja untuk menyemangati dia. Selebihnya tetap diserahkan ke anaknya sendiri. Untuk sekarang dia lagi fokus ke musik,” pungkasnya.

Keputusan tersebut diambil sendiri oleh Eva. “Dia sudah cukup dewasa untuk menentukan apa yang dia mau. Makanya, saya membebaskan dia mau jadi apa,” tuturnya.

Namun begitu, Sophia tetap memberikan masukan yang diperlukan untuk putri pertamanya itu.

Menanggapi kesuksesan putrinya ini, Sophia mengaku senang.

Diakuinya, ia tidak pernah mengarahkan Eva untuk terjun ke dunia seperti ayah dan ibundanya.

Darah seni di tubuh Eva Celia tak perlu diragukan. Dirinya pun sudah membuktikan hal ini, dengan sukses di dunia musik dan akting.

Tentunya, sudah banyak yang tahu jika bakat seni Eva berasal dari ayah dan ibunya, yakni Indra Lesmana dan Sophia Latjuba.

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 


TAGS   Selebriti / Hiburan /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive