PT. Kontak Perkasa Futures News

Ini cara Jeremy Thomas Mendidik Valerie Thomas Menjadi Pebisnis

15 Sep 2016 - 09:28 WIB

Valerie Thomas menjadi seorang pebisnis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 

Atas motivasi itulah saya mendukung anak-anak saya, terutama Valerie untuk menciptkan s
uatu karya. Dan ternyata dia menyukai lipstik. Lalu dia bilang, ‘Dad tahu enggak, kata orang bibir aku itu kayak joker. Kalau ketawa bibir semua, karena gede’, jadi akhirnya saya mencoba merancang dan akhirnya keluarlah brand lipstik milik Valerie ini,” ungkap Jeremy Thomas.

Dalam keluarga besarnya hanya Jeremy Thomas yang melakoni karier sebagai seorang artis. Namun dari pengalaman, banyak kendala yang dihadapi dalam bidang yang digeluti sebagai pemain sinetron. Salah satunya kendala kontrak yang sudah tidak jalan lagi.

“Apa produk yang kamu suka, kamu tekuni, kamu seriusin, kamu luangkan waktu, mudah-mudahan 2, 3, atau 4 tahun mereka bisa menuai hasilnya,” tutur Jeremy Thomas. Jeremy Thomas mengaku bahwa dirinya dulu dibesarkan sebagai seorang anak pegawai di sebuah kilang minyak di Riau selama 40 tahun.

Jeremy Thomas yang ditemui di Rukan The Fifty, Arteri Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9) mengungkapkan cara yang dipilih dalam mendidik anaknya, Valerie Thomas menjadi seorang pebisnis. Dia mengatakan bahwa sejak kecil anak-anaknya telah diajarkan untuk belajar menciptakan produk.

Ekspresikan Diri, Valerie Thomas Rilis Koleksi Lipstik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 

“Beda-beda ya karena di keluarga aku ada yang kulitnya putih ada yang gelap juga, jadi enggak sekadar untuk gaya-gayaan saja. Lipstik juga bagian besar dari keluargaku,” ungkap gadis berusia 17 tahun ini.
Saking lekat dan mencintai keluarganya, Valerie bahkan memberikan nama-nama lipstik dari anggota keluarganya.
“Dari sepuluh itu ada beberapa dari nama keluarga aku,” ucap Valerie yang menyebut di antaranya Resme dan Dolce Maria.

It’s very important. It’s a way expressing yourself. Jadi tuh ada 12 warna,” ucapnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 14 September 2016.
Tak hanya untuk sekadar gaya atau menunjang penampilan, produk lipstiknya juga ia buat berdasarkan pemikiran kecocokan jika dipakai keluarganya.

Banyak cara untuk mengembangkan karier di samping sibuk menggeluti dunia selebritis. Seperti putri semata wayang Jeremy Thomas, Valerie Thomas ini. Di samping dikenal sebagai artis muda, Valerie tengah mengepakkan sayap kariernya ke bidang bisnis kecantikan. Dua bulan mendatang dia akan merilis brand terbaru berupa lipstik.

Buah tak jauh dari pohonnya. Putri desainer Ina Thomas itu memang senang dengan hal-hal berbau kecantikan dan mode. Dari Instagramnya, Valerie tanpa ragu menunjukkan minatnya yang besar di dunia mode dan kecantikan tersebut. Bagaimana kriteria bisnis lipstik yang kini tengah digeluti gadis berambut panjang itu?

ALASAN JEREMY THOMAS DUKUNG ANAK BERBISNIS | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


“Jika anak muda tidak ada pencapaian maka mereka anak banyak waktu nongkrong, banyak buang waktu, tidak produktif, akhirnya tidak keren lagi. Tapi Valerie cukup menikmati masanya apalagi dia sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan ke universitas. Saya dukung, dan saya pikir ini adalah waktu yang baik untuk dia membalance,” papar Jeremy Thomas.

“Apalagi saya membuka peluang berkolaborasi dengan berbagai nama, ini baru satu nama uang kita umumkan (Luna Maya), dari sekitar 3 sampai empat nama lagi, tapi masih rahasia,” sambungnya.

“Valerie masih menikmati masa mudanya. Kenapa saya juga mendukung untuk Valerie dibisnis ini? Supaya masa mudanya tidak penuh dihabiskan untuk hal-hal yang, ibaratnya hal-hal yang waktunya terbuang dengan tidak berguna,” kata Jeremy Thomas yang ditemui di Ruko The Fifty, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).

Bagi Jeremy Thomas, anak muda sangatlah penting untuk memiliki pencapaian dalam hidup. Suami Ina Thomas ini bahkan membantu sang anak untuk dapat berkolaborasi dengan rekannya sesama artis, untuk dapat semakin mengembangkan bisnis baru sang anak.

Menjadi seorang pebisnis, tentunya akan cukup menghabiskan banyak waktu. Meski begitu, Jeremy Thomas tetap mendukung sang anak untuk menjadi seorang pebisnis meski umur Valerie yang masih 17 tahun.

Bagi Jeremy, anak muda memang harus menghabiskan waktu untuk hal-hal yang berguna. Salah satunya adalah dengan mendirikan sebuah bisnis.

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


TAGS   bisnis / lifestyle / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive