PT. Kontak Perkasa Futures News

Ribut Marshanda vs Egi John, Begini Komentar Mantan Suami

15 Sep 2016 - 08:51 WIB

Ben Kasyafani tak mau ikut campur terlalu jauh masalah yang dihadapi Marshanda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

Setelah bercerai dari Ben, Marshanda melabuhkan hatinya pada Egi John. Egi, kata Marshanda, sangat pengertian dan bisa melengkapi dirinya.

Jalinan cinta Marshanda dan Egi tak pernah sepi dari berita. Sempat putus, keduanya mengumumkan telah berpacaran kembali dan mengumbar kemesraan lewat video-video di yang diunggah di YouTube.

Tapi konflik kembali datang. Egi dikabarkan tak terima diputus lagi cintanya oleh Marshanda, dan meluapkan amarah di media sosial. Egi melontarkan berbagai tudingan miring terhadap Marshanda.

Yang jelas, aku sama Caca (sapaan Marshanda) hubungannya baik, karena hubungannya sama anakku. Mendoakan saja semoga Caca bisa lebih baik, lebih strong aja buat Caca,” ucap Ben yang telah membina rumah tangga yang baru.

Kasihanlah anak-anak kita. Apalagi anak-anak yang mungkin sering diberitakan karena dia akan besar dan akan lihat berita-berita mengenai orang tuanya. Kalau misalnya negatif, kan kasihan. Itu aja sih yang jadi concern aku sekarang,” kata Ben di Studio Transz, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2016.

Ben tidak mau membela siapa pun. Dia hanya berdoa agar Marshanda mampu melewati permasalahan ini secara baik.

Meski berstatus sebagai mantan suami, Ben Kasyafani tak mau ikut campur terlalu jauh masalah yang dihadapi Marshanda dan pacarnya, Egi John.

Dia hanya berharap Marshanda bisa menyelesaikan masalah ini hingga tak harus terus muncul di media dengan berita-berita konflik.

Marshanda Dilanda Masalah, Ben Kasyafani Kuatkan dengan Doa | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

 

Lebih dari itu, Ben enggan menanggapi permasalahan yang terjadi antara Egi John dan Marshanda. “Sebenarnya aku nggak pas juga buat ngomong, bingung juga menanggapinya. Aku nggak bisa komentar lebih banyak lagi,” ucap Ben Kasyafani.

“Yang jelas aku sama Caca hubungannya baik, karena hubungannya sama anakku. Mendoakan saja semoga buat Caca bisa lebih baik, lebih strong saja buat Caca,” kata Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).
Diakui Ben, dirinya juga tidak pernah berkomunikasi dengan Egi John. Bahkan, Ben hanya pernah sekali bertemu dengan Egi. Setelahnya, ia mengaku tidak lagi bertemu. “Nggak (komunikasi). Pernah ketemu sekali saja, habis itu nggak sih,” aku Ben.

Ben Kasyafani mengimbau masyarakat, untuk tidak terlalu cepat mengambil sikap, terkait perseteruan Egi John dan mantan istrinya, Marshanda. Apalagi soal cuitan Egi yang mengaku menyesal tidak mendengarkan nasihat Ben bahwasannya Marshanda tukang selingkuh.

Ben mengatakan, hubungannya dengan Marshanda masih terjalin baik. Apalagi keduanya terjembatani oleh kehadiran anak, Sienna. Justru Ben memberi semangat untuk Marshanda atas masalah yang sedang dihadapinya.

Berita Terbaru : Bab Kisruh Marshanda serta Egi John, Ini Tanggapan Ben Kasyafani | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Makanya itu, fokus aku ya Sienna. Di luar itu, aku enggak bisa komen,” ucapnya.

Untuk diketahui, Egi John menuding Marshanda selingkuh, matre hingga memiliki penyakit kelamin di akun Instagramnya. Tudingan ini muncul setelah dirinya putus dengan Marshanda.

Sementara itu, Marshanda sendiri tak memberikan tanggapan banyak mengenai hal ini, pasalnya ia tak ingin dianggap menimbulkan sensasi.’

“Bingung juga nanggepinnya. Kayaknya engga pas kalau aku buat ngomong,” papar Ben.

Meski begitu, Ben mengaku khawatir jika dewasa nanti putrinya menemukan berita-berita yang tidak baik mengenai orangtuanya.

Ben Kasyafani enggan menanggapi soal kisruh hubungan mantan istrinya, Marshanda dan Egi John.

Pasalnya dikatakan Ben, hubungan dirinya dengan Marshanda hanya sebatas urusan anak, yakni Sienna Ameerah Kasyafani.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 


TAGS   Gosip / Hiburan / Konflik /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive