PT. Kontak Perkasa Futures News

Selain Akun Lambe Turah, Ada 3 Akun Instagram Lain yang Dilaporkan Ole

14 Sep 2016 - 11:49 WIB

Postingan akun Lambe Turah tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 

Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online,” imbuhnya. “Cliiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau #MinceuLanjutGergajiBesiDanBatakoBiarKuat #Eaaaaak Oh ya minceu berdoa semoga ini bukan pengalihan isu #unknowwhatimean,” lanjutnya lagi.

Tak ayal, postingan akun Lambe Turah tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian bsar netizen juga menujukkan dukungannya melalui hashtag #saveminceulambeturah, #savelambeturah dan #saveminceu.

Disatu sisi, Mario Teguh sendiri mengungkapkan keresahan yang dialami oleh sang istri, Linna Teguh dan kedua anaknya, Audrey dan Marco.

Menurut komentar yang ditulisnya, akun Lambe Turah menyebutkan bahwa dia sudah menebak kalau dirinya akan dilaporkan. “Gak ush heboh minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi. Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya,” tulis akun @lambe_turah.

“Jadi memang kami sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin laporan polisi. Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang,” ungkap Vidi Syarief, kuasa hukum Linna, istri Mario Teguh.

Salah satu akun Instagram yang dilaporkan oleh Linna adalah akun Lambe Turah. Namanya dicatut dan dilaporkan, akhirnya angkat bicara soal laporan itu. Akun tersebut mengunggah potongan berita soal laporan Linna. Akun tersebut juga mengaku sudah mengetahui akan dilaporkan ke polisi.

Kini masalah tersebut semakin menyulut ketika Sang Motivator yang kerap melontarkan kata-kata bijak ini kolot tidak mau mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya.

Bahkan polemik ini semakin melebar tatkala banyak pihak-pihak yang mulai memberikan reaksi. Yang terbaru, seperti yang gencar diberitakan bahwa sebelumnya istri Mario Teguh, Linna Teguh melaporkan sejumlah akun Instagram ke Polda Metro Jaya pada Selasa (13/9/2016).

Beberapa waktu terakhir, kabar yang menyeret nama Mario Teguh, Sang Motivator kondang Tanah Air tengah marak diperbincangkan. Pengakuan seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandung dari Mario Teguh memang ramai jadi buah bibir.

Penyebab Mario Teguh Bercerai, Istri Pertamanya Tak Mau Dimadu | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kalau dalam hukum Islam kalau kita menuduh zina harus ada bukti ya. Ini tak bisa dibuktikan sama dia. Buktinya di mana dia (Mario) menuduh istrinya berselingkuh itu di mana? Hal ini yang harus kita pertanyakan ke dia, buktinya mana?” tuturnya.

Adik Mario Teguh membenarkan bahwa Ibu Linna sebenarnya adalah orang ketiga dalam perkawinan kakaknya. Penyebab perceraian Mario Teguh dengan Aryani adalah Ibu Linna, dan dalam perkembangannya kakaknya ternyata malah menikahi wanita tersebut.

“Karena ternyata selingkuhannya sekarang jadi istrinya. Nah itu, itu lah yang sebenarnya,” tandasnya.

Masalah itu timbul ketika mulai hadir orang ketiga. Kan Mas Kis (Kiswinar) sendiri bilang hadirnya orang ketiga yang bikin rumah tangga Papa Mamanya bercerai, itu kan karena orang ketiga,” ungkap Permata Kumara seperti diungkap dalam wawancara di STV.

Ketika dikonfirmasi siapa sebenarnya orang ketiga tersebut, adik Mario Teguh mengungkap bahwa kakaknya punya wanita lain. Hal itu membuat Ibu Aryani Soenarto tak terima dan tak mau dimadu. Karena pertengkaran tersebut akhirnya mereka bercerai pada tahun 1993 silam.

“Iya (orang ketiga) dari Pak Mario-nya. Karena Ibu Aryani tak mau dimadu. Makanya mereka bercerai,” tuturnya.

Mario Teguh sempat menuduh mantan istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain berinisial Mr X. Namun tuduhan perselingkuhan tersebut dikatakan tak bisa dibuktikan oleh Mario Teguh.

Motivator dengan kata-kata super, Mario Teguh tengah terjerat masalah rumah tangga yang mencuat dari masa lalu. Meski selama ini menampilkan kesan sebagai keluarga bahagia dengan Ibu Linna dan dua anaknya, pria berusia 60 tahun ini sebenarnya pernah gagal dalam berumah tangga.

Kegagalan tersebut dipicu oleh adanya orang ketiga sehingga Mario Teguh bercerai dari sang istri. Meski demikian ada dua versi cerita berbeda siapa sebenarnya orang ketiga dalam rumah tangga pertama Mario Teguh yang telah berakhir dengan ibu Aryani Soenarto.

Mario Teguh sempat muncul di televisi dan menyebut pria berinisial Mr X yang ia duga sebagai selingkuhan mantan istri dan ayah kandung Kiswinar. Namun keluarga Mario mengungkap hal yang sangat berlawanan.

Adik Mario Teguh yaitu Permata Kumara Teguh (Kumkum) sempat menjelaskan bahwa Kiswinar benar putra Mario Teguh. Selain itu penyebab kakaknya tersebut bercerai dari istri pertamanya sebenarnya dikarenakan Aryani Soenarto tak mau dimadu.

Dilaporkan Istri Mario Teguh Akun Lambe Turah Jadi Arwah, Netizen Dukung Pakai #Savelambeturah | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 

“Jadi memang kami sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin laporan polisi. Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang,” ujar Vidi Syarif, kepada wartawan, ditemui di Mapolda Metro Jaya, (13/9/2016).
Di kesempatan itu, penasehat hukum membawa barang bukti, berupa bukti print out tulisan yang diduga telah mencemarkan nama baik Linna Susanto.
“Buktinya yang dilaporkan ialah account instagram. Ada dua. Kami ada print out-nya,” kata dia.

Seperti dikutip Tribunnews.com, istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto, didampingi penasehat hukum, Vidi Syarif, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016) sore.
Tujuan kedatangan untuk melaporkan akun media sosial, instagram, yang diduga telah mencemarkan nama baik. Ada dua akun instagram yang dilaporkan, yaitu berinisial L dan H.

Dilaporkan oleh tsri motivator kondang, admin akun Instgram @lambe_turah mendapat banyak dukungan dari netizen.
Tak gentar dengan tindak pelaporan yang dilakukan oleh Linna Teguh, admin Lambe Turah tetap memposting sejumlah foto sampai dengan hari ini.

Mario menuturkan, istrinya menjadi sasaran bully karena Linna berfoto bersama seorang artis yang memiliki haters yang cukup banyak.
Menanggapi persoalan itu, akun @lambe_turah langsung merespon lewat sebuah postingan.
Dalam postingan itu, tampak sebuah capture dari berita di media online.
Admin akun itu juga menuliskan sikapnya dalam keterangan postingan.

Kisruh antara Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh ternyata berimbas pada istri dan anak-anak Mario Teguh.
Mario Teguh memberikan klarifikasinya melalui acara Sapa Indonesia Pagi di KOMPAS TV, Jumat (9/9/2016).
Dalam acara itu, Mario mengungkapkan berbagai keresahan yang dialami oleh istrinya, Linna Teguh dan kedua anaknya, Audrey dan Marco.

 

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 


TAGS   Gosip /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive