PT. Kontak Perkasa Futures News

Perpisahan Haruka dengan Member JKT48 Mengharukan

14 Sep 2016 - 15:15 WIB

Salah satu member idol grup JKT48 akan berpisah dengan teman-temannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 

 

Waktu Haruka bilang dia mau ajak ke konser di Jepang, itu kayak wujudin mimpi,” kata Shania.
Sementara itu Haruka menyatakan akan tetap berpartisipasi dalam Tim J sampai waktu kelulusannya ditentukan. Sebelumnya, Haruka merupakan member Tim T dan harus beralih ke Tim J. Perubahan formasi Tim JKT48 tersebut berlaku sejak 1 Desember mendatang bertepatan dengan perpisahan Haruka.
“Aku juga baru tahu ya (soal perpisahan), semoga aku bisa ikut sedikit seminggu dua minggu, aku graduated Desember tapi enggak tahu tanggalnya,” kata Haruka.

Pengin buat sesuatu untuk Haruka, dia banyak berjuang dan kasih semangat,” kata Melody di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
Senada dengan Melody, Shania yang kini beralih ke Tim J juga menyatakan setuju mengenai hal itu. Menurutnya Haruka banyak memiliki peran dalam Tim JKT48.

Haruka Nakagawa, salah satu member idol grup JKT48 akan berpisah dengan teman-temannya pada bulan Desember mendatang karena sudah lulus.
Melody, selaku Menajer Umum Tim JKT48 menyatakan ingin memberi sesuatu untuk perpisahan dengan Haruka yang telah banyak berjasa.

 

JKT48 Dirombak Besar-besaran | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 

 

Melody Nurramdhani: Team T akan lebih dikenal
“Masih bingung aku bisa berada di Team T,” kata Melody.

“Karena di tim itu masih baru semua, jadi aku berharap bisa membawa Team T lebih baik dan bisa imbangin mereka,” katanya lagi.

“Haruka aja bisa, jadi aku juga harus bisa. Dan, aku harus memajukan Team T agar lebih dikenal semua orang,” masih katanya.

JKT48 dengan perubahan itu akan mulai berlaku pada 1 Desember 2016.

Ratu Vienny: Team KIII akan lebih kuat
“Di Team KIII memang banyak performer yang powerful,” ujar Viny.

“Dan, di reshuffle ini, semakin banyak dancer keren kayak Ayana dan Beby contohnya,” sambungnya.

“Menurut aku, dengan adanya reshuffle ini, performer Team KIII bisa lebih kuat,” lanjutnya.

“Jadi, aku ingin membawa tim ini biar imejnya lebih kuat,” ujarnya lagi.

Shania Junianatha: Team J akan bisa maju
“Kita semua pasti udah pernah lihat di AKB48 itu sering terjadi reshuffle. Di sini pertama kali reshuffle waktu Kinal dan Haruka pindah tim,” kata Shania dalam jumpa pers.

“Emang benar-benar enggak nyangka awalnya. Tapi, aku yakin Team J yang baru ini bisa maju dengan semua membernya memiliki warna berbeda-beda,” tuturnya lagi.

Mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten tim, apa tanggapan Shania, Viny, dan Melody?

Tahun lalu, pada tiga tim JKT48, yaitu Team J, Team K, dan Team KIII, segelintir member saja yang dipindah dari satu tim ke tim lainnya.

Tahun ini, perombakan pada tiga tim tersebut berbuah JKT48 versi baru. Sebagian besar member berpindah dari satu tim ke tim lain.

Kinal sebagai Kapten Team KIII diganti oleh Viny. Haruka sebagai Kapten Team T digantikan oleh Melody.

Melody dengan demikian berada dalam Team J dan Team T.

Sementara itu, Shania tetap sebagai Kapten Team J.

Masing-masing tim tersebut memiliki ciri. Team J berisi kebanyakan member senior, Team KIII powerful dalam dance, dan Team T lekat dengan image “anak baru”.

Reshuffle (perubahan susunan) bukan terjadi pada kabinet saja, melainkan juga pada ketiga tim idol group terkenal JKT48.

Reshuffle itu diumumkan dalam acara Handshake Festival Hanya Lihat Ke Depan di Granada Ballroom, Jakarta, pada Minggu lalu (11/9/2016).

Dibandingkan dengan tahun lalu, tahun ini perombakan diadakan besar-besaran.

TERHEBOH: JKT48 RESMI GELAR PEROMBAKAN TIM | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 

 

Di sini ada Tim T yang benar-benar baru, aku juga enggak tahu bakal gimana. Aku bingung aku di Tim J dan Tim T, aku juga GM Theater. Semoga aku bisa ngimbangin kemudaan mereka. Semoga aku masih kuat di sini, di Tim T yang begitu semangat, yang umurnya setengah umur aku,” kata Melody.

Dalam acara “JKT48 Handshake Festival: Hanya Melihat ke Depan” malam ini turut dimeriahkan oleh aksi panggung mereka yang membawakan beberapa lagu. Di antaranya yaitu Hanya Lihat ke Depan, Tidak Boleh Pelukan, Langit Biru Cinta Searah, How Come, Pioneer dan Love Trip. Dalam waktu dekat JKT48 akan merilis single ke-14 Love Trip hasil Janken Competition pada 19 Agustus 2016.

Tak hanya member yang dirombak, masing-masing tim juga mengganti kapten mereka. Tim J dikepalai oleh Shania, Tim KIII oleh Vienny dan Tim T oleh Melody.

“Mungkin aku baru dua tahun jadi kapten. Aku dan member Tim J yang baru ini akan saling membantu semuanya. Semuanya Tim J, Tim KIII dan Tim T yakin. Jadi mohon bantuanya,” kata Shania.

“Aku tahu kita semua member-member di sini sayang JKT48. Walaupun perubahan ini berat tapi buat kita, kita mau JKT48 terus maju. Aku tiga tahun di JKT48 dan masih di Tim KIII dan mohon bantuannya,” kata Vienny.

KT48 resmi menggelar perombakan tim untuk kali kedua dalam acara “JKT48 Hand Shake Festival: Hanya Lihat ke Depan” di Granada Ballroom, Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam perombakan tersebut, ada beberapa member yang bertahan di di Tim J atau Tim KIII. Berbeda dari keduanya, Tim T diisi oleh semua member baru yang datang dari Generasi 4 dan Generasi 5. Tangis haru dan bahagia membanjiri pipi mereka yang baru resmi memulai tugas di tim baru pada 1 Desember 2016.

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 


TAGS   musik / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive