PT. Kontak Perkasa Futures News

Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Akan Diselidiki Polisi

14 Sep 2016 - 16:35 WIB

Reza Artamevia rencananya akan diperiksa terkait kepemilikan senjata api ilegal | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

  

Selain Reza, polisi sudah lebih dulu memanggil Dedi Setiadi, sutradara film Azrax yang diproduksi oleh PT Gatot Brajamusti Film. Untuk Dedi Setiadi, polisi sudah menyiapkan 26 pertanyaan, sementara untuk Reza, penyidik sudah menyiapkan 27 pertanyaan. “Keduanya kita akan tanyakan mengenai senpi milik GB,” kata AKBP Budi Hermanto.

Dedi sengaja dipanggil oleh pihak kepolisian lantaran dalam proses produksi film tersebut, polisi menduga para pemain menggunakan senjata api sungguhan sebagai properti film. “Kalau DS kan sutradara. Spesifik pertanyaan mengenai produksi film apakah senpinya menjadi properti apa gimana kan,” kata AKBP Budi.

Reza Artamevia rencananya akan diperiksa terkait kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti, di Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016). Sedianya, Reza akan menjalani pemeriksaan hari ini. Menurut polisi, keterangan Reza sangat diperlukan untuk mengetahui seberapa dekat Reza dengan pemilik Padepokan Brajamusti itu.

“Kalau (pertanyaan untuk) Reza kan, spesifik mengenai kedekatannya dan merujuk ke senjata api,” kata Kasubdi Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto.

Reza Artamevia Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Selain Reza, polisi juga memeriksa sutradara film Azrax Dedi Setiadi karena saat pembuatan film tersebut menggunakan properti senjata api milik Gatot.

Pemeriksaan kedua saksi tersebut terkait dengan penemuan dua pucuk senjata api dan ratusan butir peluru saat penggeledahan rumah Gatot di kawasan Pondok Pindang Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Gatot mengaku dua pucuk senjata api itu pemberian dari mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Ary Suta.

Namun, Ary Suta yang sempat menjalani pemeriksaan, membantah telah memberikan senjata api ilegal itu kepada Gatot.

Sementara itu, artis Elma Theana juga sempat dimintai keterangan pihak penyidik kepolisian perihal kepemilikan senjata api Gatot tersebut.

Penyanyi Reza Artamevia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan kepemilikan senjata api dan peluru ilegal yang menyeret Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti.

Reza didampingi pengacara Ramdan Alamsyah tiba di gedung Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada hari Rabu sekitar pukul 12.15 WIB.

Reza enggan menjawab pertanyaan para pewarta seraya berjalan menuju Gedung Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto menuturkan bahwa penyidik memeriksa Reza guna mengonfirmasi kepemilikan senjata api dan peluru tanpa izin Gatot.

Reza dianggap sebagai orang terdekat Gatot Brajamusti sehingga diperlukan untuk memberikan keterangannya.

Ini Kata Reza Artamevia soal Rambut Bondolnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Sebelumnya, saat diperiksa polisi, Gatot berkilah jika temuan senjata api jenis Glock 26 dan Walther PPK 22 di kediamannya untuk kepentingan properti film.
Selain itu juga ia beralasan memiliki senjata lantaran sebagai anggota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin).
Akibat kepemilikan Senpi ilegal, Gatot terancam dijerat ‎Pasal 1 ayat (1) Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang tindak pidana memiliki, menguasai, dan menggunakan senjata api tanpa izin dari pihak yang berwenang, dengan ancaman hukuman kurungan 12 tahun penjara.

Model rambut Reza saat datang ke Polda Metro Jaya ialah potongan rambut pendek atau bondol.
“Iyah nih kependekan. Pengin potong juga sebenarnya,” kata Reza dengan terus berjalan ke ruangan Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).
Diketahui, Reza Artamevia dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya, guna memberikan kesaksian senjata api (senpi) ilegal milik Gatot Brajamusti.

Penyanyi Reza Artamevia (41) penuhi panggilan Polda Metro Jaya, dengan didampingi oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah dan tim.
Saat datang, wanita yang akrab disapa Reza ini mempamerkan gaya rambut yang beda, ketika ia pulang dari Mataram, NTB usai ditangkap oleh pihak yang berwajib bersama Gatot Brajamusti.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


TAGS   kriminal / Selebriti / Gosip /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive