PT. Kontak Perkasa Futures News

Gigi Hadid Jadi Pereda Cemas Zayn Malik

14 Sep 2016 - 11:07 WIB

Kecemasan Zayn sudah jauh lebih baik dalam beberapa bulan terakhir karena Gigi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 


Untuk melewati kecemasannya, Zayn Malik pun sempat disarankan untuk bermeditasi oleh ibunya yang tak lain adalah seorang pakar kesehatan. “Sejak Zayn mengatakan kecemasannya yang terus datang, ia mengatakan jika Zayn tak bisa bermeditasi, sehingga ia mulai memandu Zayn, tapi sekarang dia bisa melakukannya sendiri.”

“Dia (Zayn) merasa lebih aman dan nyaman bersamanya (Gigi). Dia merasa lengkap. Dia begitu gugup untuk menghadiri NYFW karena ada begitu banyak orang, tapi Gigi telah membantunya melewati (kecemasan) itu,” jelasnya.

“Kecemasan Zayn sudah jauh lebih baik dalam beberapa bulan terakhir karena Gigi,” ujar seorang sumber yang dekat dengan pasangan romantis ini, seperti dilaoprkan Hollywoodlife. Keberadaan Gigi pun telah membuat Zayn merasa lebih nyaman.

Beberapa waktu terakhir Zayn kerap diterpa serangan cemas, salah satunya terjadi saat ia membatalkan konser di Dubai. Ia pun dikabarkan sempat tak yakin untuk datang dan mendukung kekasihnya, Gigi yang tampil dalam kolaborasi bersama desainer Tommy Hilfiger.

Kemunculan Zayn Malik dan Gigi Hadid di acara New York Fashion Week (NYFW) telah menarik perhatian. Bukan hanya karena penampilan mereka yang memukau, sejak tinggal bersama keduanya dikabarkan semakin kompak, bahkan Gigi telah menjadi obat bagi Zayn.

TOP GOSSIP #6: ROMANTIS, ZAYN MALIK BANGUNKAN GIGI HADID SAMBIL GITARAN | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


“Morning handsome,” tulis Gigi dalam postingan tersebut seperti dilansir Dailymail, Selasa (13/9/2016).

Sebelumnya, Zayn terpaksa harus membatalkan konsernya di Dubai karena mengaku masih bermasalah dengan kegelisahan. Permasalahan serupa juga membuatnya membatalkan konser di Capital Summertime Ball di London.

Pelantun Pillow Talk tersebut memamerkan koleksi tato yang ada di bagian tubuhnya. Dengan rambut yang masih acak-acakan, Zayn memegang gitar dan fokus memainkannya.

Hubungan Gigi Hadid dengan Zayn Malik semakin membuat iri para penggemarnya. Terlebih saat Gigi Hadid mengunggah momen pagi romantis di akun Snapchat-nya.

Gigi bangun disamping Zayn yang sedang menyanyikan lagu untuknya. Zayn terlihat bertelanjang dada sambil memegang gitar dan fokus bernyanyi.

Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Hadiri Fashion Show Gigi Hadid di Tengah Persiapan Album Baru | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

aylor Swift juga terlihat memeluk Gigi Hadid setelah fashion show Tommy x Gigi seperti yang diunggah di akun Instagram miliknya.
Gigi Hadid merasa berterima kasih atas dukungan Taylor Swift. Kepada Entertainment Tonight setelah acara, Gigi Hadid bahkan memberikan bocoran jika Taylor Swift tengah mempersiapkan album baru.
“Dia tentu saja teman yang hebat dan kamu tahu dia mulai bekerja di studio lagi dan benar-benar meluangkan waktunya untuk berada disini, saya sangat berterima kasih atas hal tersebut,” tutur Gigi Hadid.
Namun, Gigi Hadid belum memberikan informasi mengenai kapan album baru Taylor Swift akan dirilis.

Taylor Swift tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya melihat sahabatnya Gigi Hadid berjalan di atas catwalk New York Fashion Week 2016. “SANGAT BANGGA PADA DIRIMU GIGI!!!! Pertunjukannya GILA. Selamat kepada Gi, Tommy, dan model-model lain yang sudah menguasai runway tersebut!!” tulis Taylor Swift di Instagram sambil mengunggah foto Gigi Hadid berjalan di atas catwalk.

Dalam fashion show bertajuk #TOMMYNOW tersebut, Taylor Swift tampak duduk di barisan depan bersama model Victoria’s Secret Martha Hunt, pembalap Lewis Hamilton, dan ibu serta adik Gigi Hadid, Yolanda dan Anwar Hadid. Taylor Swift datang mengenakan sailor shirt berwarna putih dengan high waist short serta sepatu boot merah marun.

Taylor Swift terlihat menghadiri fashion show koleksi Gigi Hadid bersama brand Tommy Hilfiger, Tommy x Gigi di ajang New York Fashion Week 2016, Jumat (9/9). Ini adalah penampilan perdana Taylor Swift setelah putus dari Tom Hiddleston pada Rabu (7/9) lalu.

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


TAGS   Hiburan / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive