PT. Kontak Perkasa Futures News

Batal Menikah, Rina Nose Makin Cantik dan Banjir Pujian Setelah Berjil

14 Sep 2016 - 09:42 WIB

Rina kerap kali mendapatkan semprotan dari netizen | PT. Kontak Perkasa Futures

 


Sempat menetapkan tanggal pernikahan beserta lokasinya, Fakhrul dan Rina dikabarkan tak lagi bersama. Berdasarkan rumor yang beredar, keluarga Fakhrul Razi tak setuju dengan hubungan pasangan ini. Pun tak direstui hingga kini keduanya terlihat sangat mesra. Hingga mulai banyak netizen yang menyebut Rina hanya mencari sensasi. Wah, benarkah?

Setelah berita kedekatannya dengan Saipul Jamil menghilang, pemilik nama Nurina Permata Putri ini kembali dekat dengan pria asal Brunei Darussalam. Ialah Fakhrul Razi yang merupakan penyanyi jazz dan sempat menjadi juri di ajang pencarian bakat di Indonesia. Bukan sekedar dekat, Rina dan Fakhrul pun terlihat sangat serius hingga berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Setelah hubungannya dengan Fakhrul Razi berakhir, Rina memang terlihat sangat cantik. Ia bukan hanya pandai berdandan tapi juga makin fashionable setiap saat. Tak jauh dari sebelumnya, tepat pada Hari Raya Idul Adha kemarin, Rina memberikan kejutan bagi banyak orang. Yap, presenter cantik ini memutuskan untuk menutup aurat. Ia pun juga meminta doa agar langkahnya tersebut tetap istiqomah.

“Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)“, tulisnya sembari mengunggah foto berjilbabnya.

Mantapnya Rina Nose untuk berjilbab bukan main-main. Ia pun juga menghapus hampir semua foto-foto lamanya sebelum berjilbab. “Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum 🙏🏻“, lanjut Rina dalam postingan selanjutnya.

Perubahan Rina ini pun banjir pujian dari para penggemarnya. Banyak sekali yang memuji Rina makin cantik ketika putuskan berjilbab, seperti beberapa akun berikut. “Teh rinaaaa @rinanose16 cakeeppppp….. Alhamdulillah, keep strong n istiqomah yah. Saya doain…“. “Ya allah anggun bener teh @rinanose16 ,,,,kliatan aura trpancar ,,smoga ttp brhijab smpai bila2″, tulis akun tehevyelsyihab dan haniez_salsabiela.

Wah, makin cantik kan Rina saat berjilbab. Tetap istiqomah Rina dan semoga dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Sama halnya dengan sebelumnya, Rina kembali bercerai dengan Ridwan setelah 5 bulan menikah. Setelah bercerai dengan Ridwan, berkali-kali pula Rina menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Salah satunya dengan Saipul Jamil yang nyatanya hubungan tersebut tak semulus doa para penggemarnya.

Tak seperti kariernya yang makin melesat, kehidupan asmara Rina beberapa kali bermasalah. Sebelum menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada 12 Desember 2012 lalu, Rina sudah menyandang status janda. Namun, tak banyak yang tahu siapa mantan suami pertama dari presenter cantik ini.

Mulai mengenal dunia hiburan, Rina pun terlihat familiar dengan make-up. Ia sudah sering mengenakan make-up cetar dan terkesan berlebihan. Beruntungnya, dandanan tak mempengaruhi kariernya kala itu. Cukup dengan akting yang bagus, Rina sudah mencuri perhatian banyak orang.

Siapa sangka seorang Rina Nose pernah tampil berantakan saat terjun di dunia hiburan. Yap, penampilan tersebut terlihat pada tahun 2005 lalu. Ia masih terlihat polos dan berantakan dan tak begitu jago berdandan. Pun demikian, berkat wajahnya tersebut ia masuk dalam deretan komedian di Indonesia hingga saat ini. Well, meski berantakan Rina tetap cantik kan?

Sayang, belakangan ini Rina kerap kali mendapatkan semprotan dari netizen. Bahkan, pernikahannya dengan Fakhrul Razi yang hingga kini tak ada kabarnya hanyalah sensasi belaka. Batal menikah, Rina Nose malah berubah makin cantik dan memesona. Wah, seperti apa wajah dari janda cantik satu ini ya? Penasaran kan?

Siapa sih yang tak kenal dengan presenter centil satu ini? Terjun di dunia hiburan sejak 2005, Rina Nose sudah sangat memikat banyak sekali orang. Bukan hanya karena wajahnya yang cantik, tapi kelucuannya ketika berada di atas panggung membuat penonton sangat terhibur.

Benarkan Dapat Hidayah Berkali-kali? Ini Pengakuan Rina Nose Soal Alasan Mulai Berhijab | PT. Kontak Perkasa Futures

 

(Berhijab) karena kesadaran diri untuk berserah diri sama Allah,” ujar Rina.

Mengaku belum banyak memiliki setelan baju muslim, Rina hanya bereksperimen dengan pakaian yang dimilikinya.

“Belum punya (baju muslim) banyak, mix n match aja,” imbuhnya.

Rina mengaku sudah mantap berhijab sejak Minggu (11/9/2016) lalu. Pada kutipan salah satu foto di akun Instagramnya, Rina menuliskan niatnya untuk menghapus foto-foto lamanya yang tidak berhijab.

Memang sudah diberi hidayah, bahkan sudah berkali-kali hidayah itu datang,” ujarnya saat dihubungi Tribunnews via pesan singkat, Selasa (13/9/2016).
Presenter tersebut juga mengaku ia hanya ingin berserah diri kepada Tuhan. Maka berhijab menjadi satu di antara caranya.

Di akunnya di instagramnya, @rinanose19, Rina Nose sudah mengunggah beberapa foto dirinya yang berhijab.
Rina mengaku keputusannya berhijab karena merasa sudah diberi hidayah dari yang Maha Kuasa. Bahkan hidayah tersebut tak hanya datang satu kali.

Mantap Berjilbab Rina Nose Hapus Foto Lama | PT. Kontak Perkasa Futures

 

Keputusan Rina Nose disambut positif para penggemarnya di Instagram. Ribuan komentar mengalir deras sebagai bentuk dukungan kepadanya.

“Cantik banget… Mudah2n ttp Istiqomah ya @rinanose16 … Pantesan dri kmren nntn tv udh berhijab kirain ad thema apa gitu… Sukses selalu ya teh… Smog allah selalu mmberikan yg terbaik utk teteh,” kata akun adhiemoch.

“Alhamdulillah..Makin Tambah Cantik..Semoga selalu tetap istiqomah ya @rinanose16,” sahut akun zischaericha.

Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” tulis Rina sembari mengunggah fotonnya berjilbab.

Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum,” tulis Rina Nose, Selasa (13/9/2016).

Sehari sebelumnya, tepat saat Hari Raya Iduladha, Senin (13/9/2016), Rina Nose mengumumkan dirinya mantap menggunakan jilbab. Rina Nose bersyukur Tuhan telah memberinya hidayah.

Presenter dan komedian Rina Nose memutuskan menutup seluruh auratnya. Menyusul keputusan besarnya itu, mantan kekasih Fakhrul Razi ini pun menghapus seluruh foto lamanya di Instagram.

 

PT. Kontak Perkasa Futures


TAGS   Selebriti / lifestyle /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive