PT. Kontak Perkasa Futures News

SEMPAT TAK DIKENALI, MULAN JAMEELA KAPOK TINGGAL ANAK BEKERJA

13 Sep 2016 - 11:19 WIB

Mulan Jameela mengungkapkan kesedihannya saat harus berjauhan dengan anak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

 

Setelah itu, Mulan kapok meninggalkan bauh hatinya berhari-hari. Kini, sebisa mungkin sang anak dibawa bekerja oleh Mulan agar selalu dekat dan tak rewel.

“Bukan enggak kenal gimana sih, mau saya gendong dia rewel. Oh kata saya oh tidak bisa nih (ditinggal-tinggal),” tutupnya seraya tertawa.

Saat pulang dari bekerja, Aerlangga sempat tak mengenali Mulan. Mulan binggung karena sang anak tak mau mendekatinya.

“Sedih, meski dia sudah enggak ASI sih tapi pulang-pulang dia rada enggak kenal sama saya,” kata Mulan Jameela, saat ditemui usai acara kurban Idul Adha di Kampung Siring, Anyer, Banten.

Mulan Jameela mengungkapkan kesedihannya saat harus berjauhan dengan anak keduanya dengan Ahmad Dhani, Ahmad Syailendra Aerlangga. Mulan pun menceritakan saat ia harus meninggalkan putranya itu selama tiga hari ke Bali untuk manggung.

SENANGNYA MULAN JAMEELA BERKURBAN DI DAERAH BEKAS BENCANA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

  

Mulan pun melihat momen ini sebagai ajang berbagi dengan sesama. Terlebih warga di Kampung Siring ini baru saja dilanda bencana banjir.

“Saya sangat beruntung. Justru kita artis-artis diajak kesini bisa berbagi bisa membahagiakan orang katanya berkurban dapat pahala,” tandasnya.

Mulan Jameela tercengang melihat antusias warga Kampung Siring, Kecamatan Anyar, Provinsi Banten. Mulan Jameela tahun ini memilih berkurban di Banten untuk warga bencana disini.

Istri Ahmad Dhani inimenyumbangkan tiga ekor kambing untuk Idul Adha tahun ini.

“Seneng banget bisa berkurban disini liat antusias warganya luar biasa,” kata Mulan Jameela di Kampung Siring, Kecamatan Anyer, Banten, Senin (12/9/2016).

Mulan Jameela Ternyata Sempat Tak Dikenali Anak Gara-Gara Ini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

 

Sedih, meski dia sudah enggak ASI sih tapi pulang-pulang dia rada enggak kenal sama saya,” ujar Mulan saat ditemui di Kampung Siring, Anyer, Banten. “Bukan enggak kenal gimana sih, mau saya gendong dia rewel. Oh, kata saya tidak bisa nih (ditinggal).”

Karena itu, Mulan kini enggan meninggalkan sang buah hati. Mulan berusaha untuk selalu membawa sang anak bekerja.

Selain bernyanyi, Mulan Jameela juga sibuk mengasuh buah hatinya. Apalagi Mulan kini masih harus mengawasi anak keduanya dengan Ahmad Dhani, Ahmad Syailendra Aerlangga. Namun siapa sangka, Mulan ternyata mengaku jika sang anak sempat tidak mengenali dirinya. Wah, kok bisa?

Pengalaman itu dirasakan Mulan saat ia harus meninggalkan sang putra selama tiga hari ke Bali. Sepulangnya dari Bali, Aerlangga ternyata tidak mengenali Mulan. Pasalnya, bayi tersebut tidak mau didekati Mulan.

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


TAGS   Hiburan / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive