PT. Kontak Perkasa Futures News

Perempuan Belia Ini Mengaku Diperkosa Aa Gatot Brajamusti Sampai Tiga

13 Sep 2016 - 13:48 WIB

Aa Gatot Brajamusti memang penuh kontroversi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Gatot malah mencekoki CT dengan sabu serta minuman keras dan membuat CT hamil akibat perkosaan.
“Waktu itu ditawari manajemennya untuk jadi backing vocal-nya Gatot,” ujar pengacara CT, Sudharmono Saputra.
Menurut pengakuan CT, selama 5 tahun ia bersama Gatot. Selama itu pula Gatot memberinya aspat alias sabu sehingga membuat CT tidak berdaya.
“Iya bertahun-tahun dicekoki sabu, orang perawannya saja diambil Gatot,” kata Sudharmono dengan nada suara kesal.

Sebenarnya, bagaimana awal mula CT bisa terperdaya Gatot?
Singkat cerita, sekitar 10 tahun lalu, CT yang masih berusia 16 tahun tergoda untuk menjadi penyanyi dangdut.
Ia berharap bisa merintis karier melalui manajemen dimana Gatot berada. Saat itu, CT ditawari menjadi penyanyi latar alias backing vocal Gatot.
Tapi sepertinya janji manis itu tak pernah diwujudkan Gatot.

Sosok guru spiritual banyak penyanyi dan artis terkenal, Aa Gatot Brajamusti memang penuh kontroversi.
Salah seorang wanita yang mengaku pernah berguru di padepokan Gatot berinisial CT (26) mengaku diperkosa Gatot Brajamusti hingga tiga kali hamil dan akhirnya melahirkan.

Gatot Brajamusti Jadi Imam Salat Idul Adha ini Kata Pihak Polda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 

Di lorong itu mereka Salat, kami siapkan lengkap dengan karpetnya, istrinya juga ikut,” ujar Adnan.
“Karena itu adalah hak mereka, dan sudah menjadi tanggung jawab kami, pastinya kami sediakan, sama seperti mendapatkan makan dan perawatan kesehatan, itu sudah jadi hak mereka,” katanya.

Gatot yang pimpin salat Ied-nya, memang dia ditunjuk langsung oleh tahanan untuk jadi imam,” kata Kasubdit Pemeliharan dan Perawatan Tahanan, Kompol Adnan, usai pelaksanaan Shalat Ied Adha di Mapolda NTB, Senin.
Salat Ied Adha 1437 Hijriyah di Rutan Polda NTB, menurut Adnan, digelar pukul 07.00 WITA di lorong tahanan yang diikuti oleh seluruh tahanan muslim termasuk istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah.

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Aa Gatot alias Gatot Brajamusti menjadi imam salat Idul Adha di Rumah Tahanan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.

CT Kuak Praktek Dukun Cabul ala Gatot Brajamusti | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Awalnya dikasih aspat, ga sadar terus diperkosa. Itu seperti dalam keadaan terhipnotis. Lalu terjadilah pemerkosaan tersebut. Ini ada 8 orang yang ada dalam kuasa saya. Korban pemerkosaan itu,” imbuh Ersa.

Dan kepedihan CT pun semakin bertambah ketika apapun yang dijanjikan oleh Gatot Brajamusti tak satu pun yang direalisasikan. “Lalu ini korbannya dijanjikan bisa terkenal. Pokoknya janji-janji ga bener semuanya,” tukas Ersa.’

“Emang dia diimingi jadi artis, apalagi usianya baru 16 tahun. Lalu terjadi itu (pemerkosaan),” kata Elsa Syarief, kuasa hukum CT saat dihubungi Bintang.com, Jumat (9/9).

Seperti dituturkan oleh CT kepada Ersa, Gatot Brajamusti sebelumnya memberikan asupan aspat kepada CT. Dengan pengaruh aspat tersebut, wanita itu pun langsung tak sadarkan diri. Ersa pun menambahkan bahwa kondisi CT ketika itu seperti terhipnotis.

Roda panas kasus Gatot Brajamusti semakin menggelinding bebas. Setelah kasus narkoba dan kepemilikan senjata api illegal, sekarang ini ada beberapa wanita yang melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan tindak pemerkosaan.

CT, sosok wanita yang mengaku diperkosa oleh Gatot Brajamusti selama di padepokan. Ketika itu ia masih berusia 16 tahun dan dijanjikan akan diorbitkan sebagai artis. Namun, kenyataan berkata lain karena ternyata tubuhnya hanya digunakan sebagai pemuas nafsu saja.

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


TAGS   kriminal / Selebriti / Gosip /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive