PT. Kontak Perkasa Futures News

Nagita Nangis Lagi, Raffi Ahmad Ketangkap Basah Naik Mobil Mewah Ayu T

13 Sep 2016 - 16:37 WIB

Nagita Slavina kembali menjadi sorotan panas netizen | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 

“Inikan suaranya memsye.. Ya Allah ksian bngt sih memsye,” kata netter. “Itu jelas suara Nagita nangis Min .trs rafiah langsung ganti pembicaraan ..okey.. (Sepertinya mau nyamperin masuk kamar tp gak jadi deh Min). Yahhh semoga Allah cpt2 ngasih yg terbaik utk Nagita n kluarganya. Amin,” ujar netter lainnya. “Jgn2 baju merah yg lg di jmput si ubul nih laki2,” sindir netizen.

Tak lama kemudian, Raffi Ahmad tiba-tiba saja mendekat ke sebuah kamar, dan disaat itu juga Raffi menghindar dan mengurungkan niatnya untuk masuk ke kamar. Namun, dari arah kamar, ibu Raffi keluar, Amy Qanita. Dia mendengar ada suara wanita yang menangis sesenggukan. Hironisnya, Raffi langsung mengalihkan perhatian netter dengan bersuara keras. Dia berkata “Oke, aku mau potong sapi, nanti kita bala-bala lagi ya.” Saat Raffi pamit kepada Nagita untuk syuting malam itu juga memakai kaos merah.

Nagita Slavina kembali menjadi sorotan panas netizen, kabarnya dia baru-baru ini kembali nangis karena tingkah Raffi Ahmad. Lantas sampai saat ini netter masih dihebohkan dengan berita tersebut, lantaran salah satu netter sempat mendengar suara Nagita Slavina tengah menangis yang terekam disalah satu video milik akun instagram mayapitri_maharani.

Sayangnya video tersebut kini telah dihapus, namun seperti yang dilansir wowkeren, dalam video itu Raffi tampak sedang berjalan menyusuri rumah. “Kita mau potong sapi bentar lagi,” kata Raffi.

 

Raffi Ahmad Tiba-Tiba Nangis Peluk Rafathar dan Nagita Slavina di Rumah Mama Amy, Apa Masalahnya ? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Raffi kenapa nangis tadi, nggak apa-apa?” tanya Mama Amy. Namun Raffi yang biasanya terbuka, kini malah memilih bungkam. “Nggak, nggak apa-apa,” jawabnya. Melihat insiden Raffi menangis di “Rumah Mama Amy” ini, netizen langsung membanjiri akun Instagramnya. Banyak netizen yang mengaku ikut sedih saat melihat Raffi menangis.

“Ikutan mewek lihat Aa nangis di acara mama amy.. Karena memang tangisan seorang ayah untuk anaknya ketulusannya melebihi apapun,” komentar netizen. “Rafi knp nangiis jd ikut terharu smg aa tmbh prhtian meiuangkn wktu lg buat Gigi n rafatar,” komentar netizen lainnya.

Sembari menangis, Raffi memeluk Rafathar dan Gigi dengan erat. Ia bahkan tak sanggup menyelesaikan lagu hingga akhirnya jeda iklan. Amy Qanita yang juga sempat ikut menangis, bertanya pada Raffi setelah jeda iklan. “Lihat Rafathar jadi sedih ya ayah?” tanya Mama Amy.

“Iya,” jawab Raffi singkat. “Mama juga jadi sedih terharu emang kalau lihat keluarga,” ujar Mama Amy. Mama Amy kemudian berusaha menanyakan pada Raffi mengapa ia tiba-tiba bersedih dan tak bisa menahan airmatanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menghadirkan keceriaan di acara “Rumah Mama Amy”. Biasanya ceria, tapi ada kejadian yang tak biasa di acara “Rumah Mama Amy” pada episode Senin (12/9).

Saat itu, Raffi Ahmad menyanyikan sebuah lagu dengan didampingi Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Namun di tengah-tengah lagu, Raffi Ahmad tiba-tiba menangis.

Ayu Ting Ting Akhirnya Ketahuan Jalan Berdua Bareng Raffi Ahmad? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 

Sedangkan menurut penuturan akun gosip tersebut, plat nomor polisi itu memang benar milik Ayu. Tak ayal, foto tersebut langsung membuat netter heboh. Banyak netter yang merasa yakin jika pria tersebut memang Raffi.

“Beneran itu pasti si Raffi, gile bener-bener selingkuh kayaknya,” tulis salah seorang netter. “Bener tu raffi pkai bju merah n jam tangan hitam di kiri,” sahut netter lain. “Kalo bener kita doakan saja cepat dapat karma. aduh mbak gigi kasian banget yah…” tambah netter lainnya.

Lantas, benarkah foto itu adalah Ayu dan Raffi? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari pihak Raffi maupun Ayu.

Salah seorang netter yang enggan disebutkan namanya mengaku sempat bertemu dengan mobil mewah diduga milik Ayu. Dalam foto tersebut, tampak seorang pria berkaos merah yang juga diduga sebagai Raffi.

“Maakk.. (kalo bner ini platnya att, tlg blur nama aku yaa).. jd gini, jam 06.10 pm tadi, aku br smpe detos (depok town square), pas mbilku mau masuk, ada mobil itu lg berhenti di pinggir jalan.. itu mobilnya att bukan sih??” tulis akun tersebut seperti tertera pada foto unggahan akun @lambenyinyir. “Trus ada cowok masuk ke dlm tu mbl (dijemput gtu). dr samping aseliii tu laki modelannya rapiiah bgt, tp aku fotonya cuma kedapetan posisi gitu. di foodcourt detos kan ada bakminya rapiiah dan minuman si att min.”

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hingga saat ini masih menjadi sorotan. Pasalnya, Raffi kini telah berstatus sebagai suami Nagita Slavina. Saking dekatnya, Ayu dan Raffi bahkan sempat dikabarkan berlibur ke Amsterdam berdua.

Selain isu liburan berdua, Raffi juga disebut-sebut telah membelikan Ayu sebuah mobil mewah. Belum lama ini, Ayu dan Raffi diduga tertangkap kamera sedang berjalan bersama.

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


TAGS   Gosip / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive