PT. Kontak Perkasa Futures News

Kesha dan Katy Perry Beri ‘Kode’ untuk Taylor Swift

13 Sep 2016 - 15:03 WIB

Penyanyi Kesha memberi ‘kode’ dirinya akan berkolaborasi dengan Taylor Swift | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Itu disampaikan sang kekasih Zayn Malik kepada Billboard soal Swift saat sang penyanyi menyempatkan datang ke peragaan busananya akhir pekan lalu. Ajang itu penting bagi Hadid karena ia berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger.

Sebelumnya pada Mei Kesha mengumumkan, “[Saya sedang] menulis [lagu] sepanjang hari.”

Bukan hanya dengan Kesha, Swift bahkan dikabarkan mungkin berkolaborasi dengan ‘musuh bebuyutannya,’ Katy Perry. Pelantun Roar sendiri yang menyatakan itu lewat akun Twitter-nya.

Perry menyampaikan, ia mau berkolaborasi dengan Swift jika musisi 26 tahun itu meminta maaf padanya. ” Jika dia mengatakan maaf, pasti [berkolaborasi]!” tulis Perry di Twitter, Sabtu (10/9) saat menanggapi salah satu pertanyaan penggemar.

Pelantun Blank Space itu bahkan menyumbang US$ 250 ribu atau Rp3,29 miliar awal tahun ini untuk Kesha. Dana itu diberikan Swift untuk membantu kebutuhan Kesha selama menyelesaikan masalah hukum dengan produser musiknya, Dr. Luke.

Bukan hanya Kesha yang memberi isyarat tentang kolaborasi yang membuat Swift beranjak dari masa rehat dan kembali ke studio musik itu. Salah satu sahabatnya, Gigi Hadid pun memberi kode serupa.

“Dia teman yang baik. Anda tahu, dia mulai kembali bekerja di studio lagi. Dia benar-benar meluangkan waktunya ke sini untuk saya dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” kata Hadid.

Penyanyi Kesha memberi ‘kode’ dirinya akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. Itu disampaikannya melalui sebuah keterangan foto pada unggahan di akun Instagram.

Seperti diberitakan NME, pelantun Tik Tok itu menuliskan, dirinya tengah membuat lagu bersama sosok rahasia yang merupakan pemenang Grammy.

Banyak petunjuk lain yang kemudian mengarahkan spekulasi bahwa Swift lah yang tengah bekerja sama dengannya. Apalagi sang pemenang 10 piala Grammy Award pernah sangat mendukung Kesha.

Saat Kesha mengalami masalah pelecehan seksual, sang mantan kekasih Calvin Harris menempatkan diri di balik punggungnya.

Katy Perry Mau Kerja Bareng Taylor Swift, Syaratnya? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 

Dia akan datang kepada saya di acara-acara penghargaan dan mengatakan sesuatu dan berjalan pergi, dan saya akan berpikir, ‘Apakah kita teman, atau apakah ia hanya memberikan penghinaan paling keras dalam hidup saya?’” kata TayTay dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (13/9).

Setelah berbincangan itu, penyanyi “Blank Space” ini tidak pernah mengklarifikasi siapa sosok itu. Sehingga orang-orang berspekulasi kepada Perry dan hal itu menjadi rentetan perseteruan keduanya.

Perseteruan baru yang muncul ketika TayTay baru saja putus dengan mantan pacarnya Calvin Harris. Penyanyi “Dark Horse” itu ikut berkomentar di Twitter seputar keriuhan perpisahan dua musisi itu.

Penyanyi “Roar” itu mengungkapkan syaratnya tidak terlalu berat, mudah, dan sederhana. Apa itu syaratnya? Hanya sebuah permintaan maaf dari TayTay panggilan Taylor Swift.

Perry ternyata masih menyimpan baik perlakuan TayTay pada dia. Tapi di balik itu, dia ternyata memiliki niatan baik untuk memulai kerja sama atas nama musisi.

Perseteruan keduanya di mulai pada tahun 2014, di mana saat itu TayTay mengatakan pada Rolling Stone jika lagu “Bad Blood” di album 1989 menceritakan tentang musisi yang mencoba menyabotase seluruh tempat tur dia.

Ternyata Katy Perry tidak menutup pintu hati untuk berdamai dengan Taylor Swift. Dalam bincang-bincang singkat bersama fan di Twitter, dia mengungkapkan kerja sama itu mungkin, tapi ada syaratnya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Akhiri Hubungan Asmara Mereka | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


“Hubungan kita, bagaimana ya baiknya untuk menjelaskannya. Kenyataannya adalah saya berpacaran dengan Taylor Swift dan kita berdua sama-sama bahagia. Terima kasih sudah menanyakan. Itu adalah kenyataan, sama sekali bukan publicity stunt (cari sensasi),” tegas Tom.

Sebelum mendapat konfirmasi soal hubungan mereka yang sudah berakhir, ada sebuah sumber yang menyebutkan jika keduanya benar-benar jatuh cinta.

“Taylor dan Tom saling mencintai. Mereka menjadi sangat dekat. Ia menikmati masa istirahatnya. Ia sibuk menulis lagu selama ia tur keliling dan Tom telah menjadi inspirasi dalam musiknya,” terang sumber tersebut.

Namun, secepat kemesraan mereka, secepat itu pula hubungan mereka merenggang. Keduanya mulai terlihat jarang di depan publik yang kemudian berakhir pula hubungan asmara mereka.

Tom terbang ke Nashville untuk bertemu dengan orang tua dan teman-teman Taylor. Setelah itu, mereka terbang ke Inggris dimana Taylor menghabiskan waktu bersama orang tua Tom. Dari Inggris, keduanya terbang ke Roma dimana keduanya terlihat bermesraan saat berada di Coliseum dan juga beberapa kali makan malam bersama. Setelah itu, Tom harus terbang ke Australia dimana ia harus syuting film “Thor: Ragnarok.” Taylor kemudian mengunjungi lokasi syuting Tom dan juga mampir mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak dekat lokasi syuting.

Saat libur nasional 4 Juli, Tom menghadiri pesta hari kemerdekaan yang digelar Taylor dan ia pun menghabiskan waktu bersama Taylor dan sahabat-sahabatnya seperti Ed Sheeran.

Dengan begitu cepatnya hubungan asmara pasangan yang kerap dijuluki sebagai pasangan Hiddleswift ini, Tom menyangkal tuduhan jika hubungan ini hanyalah mencari sensasi. Kepada majalah The Hollywood Reporter, Tom menegaskan jika hubungan mereka bukanlah publicity stunt.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston telah akhiri hubungan asmara mereka, konfirmasi E News. Menurut sumber terdekat dari Taylor, alasan putus ini disebabkan karena Taylor merasa hubungan asmaranya dengan Tom terlalu banyak terekspose oleh pihak media.

“Taylor merasa Tom terlalu mengekspose hubungan mereka kepada media massa. Ia kurang menyukainya dan merasa hubungannya terlalu terekspose di mata publik,” ujar sang sumber.

Pasangan ini membuat heboh ketika foto mereka sedang berciuman di sebuah pantai di Rhode Island beredar di media massa Juni yang lalu. Dari situ, ketahuan jika mereka telah berpacaran selama tiga bulan. Taylor dan Tom resmi berpacaran setelah keduanya terlihat berdansa berduaan di pesta Met Gala. Setelah ketahuan berpacaran, mereka sering sekali tertangkap kamera paparazzi keliling dunia bersama.

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


TAGS   Gosip / musik / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive