PT. Kontak Perkasa Futures News

Kegundahan Ayu Ting Ting Sandang Status Single Parent

13 Sep 2016 - 12:05 WIB

Ayu Ting Ting memang kerap jadi serangan empuk para haters | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 

Namun demikian, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut tetap mendoakan para pembencinya agar mendapat kebahagiaan sehingga tidak melulu mengganggu kehidupan pribadinya.

“Cuma yaudah. Yang penting saya kerja, rezeki saya lancar, anak saya sehat gitu aja. Dan berdoa aja biar orang yang ngomongin jadi lebih bahagia, jadi nggak sibuk ngurusin hidup saya,” tutur Ayu Ting Ting.

Menghadapi tudingan-tudingan miring yang terus menyerang kehidupan pribadinya, pelantun lagu Goyang Mujair tersebut mengaku tidak mau ambil pusing. Dirinya pasrah meski terus-menerus mendapat hujatan dari para pembencinya di dunia maya.

“Cape abisnya mau gimana ya. Apa yang saya lakuin kalau orang udah benci pasti akan terus-terusan benci. Saya nggak bakal bisa ngubah juga, jadi itu haknya mereka jadi ya gimana cuma tarik nafas,” tandasnya.

Sebagai seorang publik figur, sosok Ayu Ting Ting memang kerap jadi serangan empuk para haters untuk menebar kebencian. Terlebih, status single parent yang disandang ibu satu orang anak tersebut diakui sempat membuat dirinya merasa tidak memiliki tempat untuk berbagi cerita.

“Cape ya cape lah. Apalagi saya sendiri gitu kan, saya single parent. Saya nggak punya siapa-siapa buat tempat saya bersandar,” ucap Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016)..

Soal Cium Bibir, Ayu Ting Ting: Sudah Kebiasaan dari Kecil | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Seolah lelah menanggapi runtutan kabar miring yang terus menggoyang kehidupan pribadinya, ibu satu anak tersebut pun mempersilahkan para haters untuk memberikan tanggapan apapun soal dirinya dan keluarganya. “Terserah orang mau nanggepin apa. Saya nggak peduli,” kata Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Beredarnya foto itu bermula dari akun bernama ayting_nyablak_nemplok. Dalam foto tersebut Ayu terlihat mengenakan jilbab sambil mencium bibir sang ayah, Abdul Rozak. Berbagai komentar pun ikut mewarnai foto itu mengingat Ayu bukan anak kecil lagi.

“Udah kebiasaan dari kecil kali ya begitu. Salah banget dilihatnya saja tidak enak di mata. Ayah dan anak. Bayi orok mah wajar,” tulis akun zachfiah mengomentari foto Ayu itu. tersebut.

Gerak-gerik Ayu Ting Ting tak pernah luput dari pantauan netizen. Pun perihal foto Ayu mencium bibir ayahnya yang menjadi viral di dunia maya. Enggan ambil pusing, Ayu menganggap foto itu wajar dilakukan antara ayah dan anak.

“Lah memang kenapa, kan bapak sama anak. Ada-ada saja ah gosip mah,” ucap Ayu Ting Ting di Hotel Four Season, kawasan Gatot Soebroto.

SELEBRITASFoto Ciuman Beredar, Ayu Ting Ting: Kenapa Emangnya? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 

Lagi pula, tindakan tersebut bukan kali pertama ia lakukan. “Perasaan dari dulu deh, dari lebaran tahun kemarin-kemarin saya begitu sama ayah. Enggak cuma sama ayah, sama ibu juga,” tutur pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Karena itu, Ayu mengimbau bagi orang-orang yang tidak suka kepadanya lebih baik langsung menemuinya. ‎Bukan malah menyebarkan berita aneh-aneh. “Karena buat saya masuk kuping kanan, keluar kuping kiri,” ‎ucap Ayu.

Menurut Ayu, tidak ada yang salah dengan mencium bibir ayahnya. Tindakan tersebut baru dipertanyakan jika ia melakukannya dengan laki-laki lain.

“Ya kenapa emangnya? Itu lagi sama ayah. Bapak saya yang ngerawat, ngurusin saya. Bapak yang tahu saya,” kata Ayu di rumahnya, Depok, Senin (12/9).

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali diterpa kabar miring. Terbaru adalah soal foto Ayu mencium bibir ayahnya, Abdul Rozak, ‎yang menjadi perbincangan di dunia maya.

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 


TAGS   Gosip / Selebriti / Hiburan /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive