PT. Kontak Perkasa Futures News

Chelsea Olivia dan Bayinya Sudah Pulang dari Rumah Sakit

13 Sep 2016 - 15:51 WIB

Glenn Alinskie mengunggah foto dirinya bersama sang istri dan putri pertamanya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

Tidak hanya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang berbahagia dengan kehadiran putri pertama mereka. Para netizen pun ikut berbahagia dengan kehadiran si kecil Nastusha Olivia Alinskie.

“Lucu2 bgt foto2 @babynastushaolivia,” tulis akun @cLa55 proj3ct. Bahkan ada juga netizen yang berkomentar menginginkan kabar terbaru dari si kecil Nastusha Olivia Alinskie.

“Upld vdeo dd nastusha donkk,” tulis akun @anitaa_skaphobia

“Tiap hari update foto nastusha dong ka @gleenalinskie @chelseaoliviaa,” tukis akun @aryatilestari16.

Di foto tersebut terpancar kebahagiaan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia . Kemesraan keduanya semakin hangat dengan kehadiran malaikat kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Setelah mendapat perawatan pasca melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Chelsea Olivia dan putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie, sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Senin (12/9) sore, lewat akun instagramnya, Glenn Alinskie mengunggah foto dirinya bersama sang istri dan putri pertamanya sedang berada di dalam mobil.

“Otw home with 2 babies! @chelseaoliviaa and @nastusha.olivia.alinskie, ” tulis Glenn Alinskie.

Chelsea Olivia Temui Kendala Saat Memberi ASI untuk Bayinya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Alhasil hasil pompaan harus dibuang karna sudah mau melebihi waktunya (gak sempet masuk kulkas/freezer karna hari ini keluar rs)..jd ibu” yg mengalami hal yg sama adakah solusinya??,” tulis Chelsea Olivia.

Meski mengalami kendala saat memberikan ASI, untuk kelancaran ASI Chelsea Olivia tidak mengalami kendala.

“Day 4 // Puji Tuhan asi sudah lancar dr hari pertama, tp kemarin krna keskip nyusuin (blm belajar pumping) payudara jadi sakit luar biasa dan keras…salah satu cara harus di keluarkan yang rutin dengan menyusui langsung dan pompa,” tulis Chelsea Olivia.

ni pompa ke 3 aku dapet 700ml (sakitnya luar biasa pas mompa tapi seneng bngt lihat hasilnya)..tp begitu dikasi ke Nastusha dia gak mau minum hasil perahan,” tulis Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia juga meminta saran perihal kendala yang dialaminya tersebut kepada netizen, khususnya yang pernah mengalami masalah yang sama.

Pasca melahirkan putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea Olivia mengalami kendala saat hendak memberikan ASI. Hal ini diungkapkan Chelsea Olivia di akun Instagramnya.

Glenn Alinskie Jelaskan Arti Nama Putrinya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Kita sama-sama cari yang terbaik karena cari nama kan paling susah, bingung dan dilema. Karena banyak banget nama yang bagus-bagus dan kita mau cari yang artinya bagus, yang disebutnya juga enak.

“Nah, Nastusha ini akhirnya ketemu karena artinya juga sangat bagus dan unik, yang paling cantik, pintar, baik hati karena itu doa-doa kita juga untuk Nastusha,” kata Glenn.

Mereka menamai bayi yang lahir dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu Nastusha Olivia Alinskie.

“Nastusha itu dari nama Rusia yang artinya paling cantik dan yang paling pintar dan baik hari,” kata Glenn.

Glenn mengaku, ia dan Chelsea mengalami kesulitan memilih nama untuk sang putri. Setelah berdiskusi, mereka pun sepakat memilih nama Nastusha.

Pasangan muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini telah menjadi orangtua bagi bayi perempuan.

“Dia lahir jam 09.00 pagi, tanggal 9, bulan 9, jadi tanggal lahir yang bagus ya,” kata Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 


TAGS   Hiburan / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive