PT. Kontak Perkasa Futures News

Tak Perlu Waktu Lama, Hanya Tiga Hari Elma Theana Sembuh Dari Pengaruh

10 Sep 2016 - 14:16 WIB

Lima tahun sudah srtis peran Elma Theana lepas dan keluar dari padepokan Gatot Brajamusti | PT. Kontak Perkasa Futures

 


Elma menilai orang yang ditemuinya tersebut merupakan malaikat penolong. Orang itulah yang akhirnya menyembuhkannya dengan terapi pengobatan secara agama.
Proses penyembuhan dari pengaruh gaib sang guru spiritual pun tak perlu lama. Hanya dalam hitungan hari.
“Itu mungkin sudah jalan Tuhan, enggak disengaja tiba-tiba ketemu. Proses penyembuhannya cepat, dua atau tiga hari sembuh. Setelah sembuh, saya lihat rumah saya kayak kangen yah, jadi kayak sempet seperti itu setelah sembuh,” ucapnya.
Elma mengaku menyesal pernah mengenal dan menimba ilmu di padepokan milik Gatot Brajamusti.

Lima tahun sudah srtis peran Elma Theana lepas dan keluar dari padepokan Gatot Brajamusti.
Elma keluar dari padepokan begitu saja tanpa ada rencana. Ia ditolong oleh seseorang yang tidak sengaja ditemuinya dan membebaskannya dari doktrin tersebut.
“Kenapa saya dibilang hipnosis? Karena saya sembuhnya memang saya yakin banget kalau saya enggak ketemu orang itu, saya enggak sembuh. Saya mungkin masih ada di sana kalau saya tidak ditemukan sama dia,” kata Elma sambil merahasiakan identitas orang dimaksud.

Berdasar pengalamannya, Elma semula merasa yakin dengan ajaran Gatot yang saat itu menjadi guru spiritualnya. Namun, ada suatu sebab yang akhirnya membuat Elma menjadi kurang yakin.
Kata dia, ada perkataan dan tindakan Gatot yang tak sesuai ketika memberikan nasihat.
“Tadi ngomong gini, kok jadi gitu ya. Ada lah pokoknya, tapi kami enggak bisa ngapa-ngapain,” kata Elma.

Saya menyesal. Kalau ditanya bertaubat? Ya, saya bertaubat,” kata Elma saat dijumpai di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).
Elma menceritakan pengalamannya ketika dia menimba ilmu di padepokan milik Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) tersebut beberapa tahun lalu.

 

Elma Theana Berharap Reza Artamevia dan Gatot Sadar | PT. Kontak Perkasa Futures

Dan juga buat teteh (Reza) dengan terbukanya persoalan ini, teteh bisa lebih berpikir, banyak merenung, lebih perhatikan anak-anaknya,” harap bintang film ‘Azrax’ itu.

Setelah terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api, Gatot dilaporkan oleh seprang wanita berinisial CTP dengan dugaan perkosaan. Kejadian ini pun dirasakan Elma sangat miris.

“Terus terang saya juga jadi nggak khusyuk, pekerjaan, salat, jadi nggak ini. Jadi banyak pikiran setelah kasus ini. Karena akan ada apa lagi ya setelah ini. Apa lagi ya? Kok nggak kelar-kelar ya. Ini mungkin cara Allah kepada teteh (Reza) agar kembali kepada ajaran yang lebih benar dan agama yang dianut,” tandas Elma.

Gatot Brajamusti semakin banyak ditimpa masalah. Elma Theana, sebagai mantan murid berharap sang guru segera bertaubat.

Meski sudah keluar dari padepokan Gatot, Elma tetap melihat permasalahan yang menimpanya secara manusiawi. Elma merasa bagaimanapun, Gatot pernah membawa kehidupannya ke jalan yang lebih baik.

“Saya berdoa agar dia diberikan umur panjang supaya bertaubat. Kalau memang dia bersalah, hukum sesuai yang berlaku, saya berbicara dari sisi kemanusiaan,” ucap Elma ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Tidak hanya untuk Gatot, Elma juga berharap Reza Artamevia bisa sadar. Tidak peduli dirinya dianggap sebagai orang yang membawa Reza terjerumus ke lembah hitam Gatot oleh keluarga Reza.

Terkait Seks Menyimpang, Reza Artamevia dan Istri Gatot Brajamusti Dilaporkan ke Polisi | PT. Kontak Perkasa Futures

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, CT menyebut kalau Gatot Brajamusti memiliki orientasi seksual menyimpang. Gatot dituding senang melakukan hubungan badan dengan tiga orang perempuan sekaligus, termasuk CT.

Sementara itu, CT juga menyebut kalau Reza Artamevia dan istri Gatot, Dewi Aminah, senang melakukan hubungan seksual dengan sesama jenis dan kerap meminta CT untuk melayani mereka.

“Ini dia (CT) dari tahun 2007, usianya masih 16 tahun, dia dipaksa untuk perbuatan seks menyimpang, dipaksa melakukan seks yang disebut 2 sampai 3 orang, bahkan 4 orang. Bahkan keperawanan juga diambil terlapor, Gatot dan teman-temannya, istrinya (Dewi Aminah) dan juga Reza,” jelas Ronny.

Sementara ini, Ronny menyebutkan kalau kliennya, CT, sudah menjalani pemeriksaan tahap awal. Namun, proses pemeriksaan tersebut memang berjalan labat. Sebab, selain kejadian pelecehan itu sudah terjadi lebih dari 9 tahun yang lalu, CT juga dinilai masih mengalami trauma psikologis hingga saat ini.

“Hari ini (kemarin) klien kami diperiksa sebagai pelapor, korban dan sedang BAP penyidik. Namun, membutuhkan sedikit waktu karena yang bersangkutan klien kami merasa sedih, jadi butuh waktu,” kata Ronny.

Perempuan berinisial CT (26) melaporkan Gatot Brajamusti dengan tuduhan pemerkosaan. Saat ini, laporan itu masih dalam pemeriksaan tahap awal. Rupanya, tak hanya Gatot, CT juga melaporkan Reza Artamevia dan istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah.

Dua perempuan itu ikut terseret karena CT mengaku pernah dipaksa untuk berhubungan sesama jenis dengan keduanya medio tahun 2007 silam.

“Enggak Gatot saja (yang dilaporkan ke polisi), sekaligus terlapor ada 3 orang, Gatot, Dewi Aminah dan Reza Artamevia,” ucap pengacara CT, Ronny Sapulette, saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016) malam.

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures


TAGS   Selebriti / Gosip /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive