PT. Kontak Perkasa Futures News

Raisa ingin ajak Afgan jadi bintang tamu di tur Handmade

10 Sep 2016 - 10:24 WIB

Raisa ingin mengajak paduan suara anak-anak untuk melengkapi lagu “Nyawa dan Harapan” | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Inginnya di tiap kota ajak choir anak lokal untuk nyanyi ‘Nyawa dan Harapan’,” imbuh dia.

Tur Handmade akan berlangsung di El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober) serta Sahid Hotel, Yogyakarta (26 Oktober).

Pengen undang Afgan, tapi nanti cek dulu jadwal dia,” kata Raisa dalam konferensi pers “OPPO Raisa Handmade Tour” di Jakarta, Jumat.

Keduanya berduet dalam lagu “Percayalah” yang juga masuk di album terbaru Raisa “Handmade”.

Yang pasti, Raisa ingin mengajak paduan suara anak-anak untuk melengkapi lagu “Nyawa dan Harapan”. Pada saat showcase peluncuran album “Handmade” April silam, Raisa mengundang paduan suara dari sekolah Dian Didaktika tempatnya menimba ilmu.

Raisa Andriana ingin mengajak Afgansyah Reza untuk menjadi bintang tamu dalam tur Handmade keliling lima kota di Indonesia pada Oktober mendatang.

Raisa Andriana Tidak Sabar Jalani Tur Perdana | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

“Pengennya saya benar - benar memperkenalkan album - album ini dengan kondisi yang maksimal,” tambah gadis cantik kelahiran Jakarta ini.

Acara ini akan diadakan selama bulan Oktober di Bandung (7 Oktober), Surabaya (19 Oktober), Malang (22 Oktober), Solo (26 Oktober), dan Yogyakarta (29 Oktober).

Dengan konsep yang spesial dan harga tiket kisaran Rp 200.000,- hingga Rp 890.000,- tour penyanyi bersuara khas ini siap dinikmati.

Sebenarnya sih kalau kepikiran udah dari album pertama. Setiap album pengen bikin tur. Dulu kan belum kenal banyak orang, sekarang akhirnya terwujudkan,” ujar Raisa saat konferensi pers di Pong Me Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/9).

Penyanyi berusia 26 tahun ini akan menyanyikan keseluruhan lagu dari album terakhirnya dan beberapa lagu dari album pertama dan kedua. Seperti lagu yang berjudul ‘Percayalah’, ‘Jatuh Hati’, dan banyak lagu lainnya.

Dengan balutan aransemen, serta visual dan sistem lightingnya yang memukau, tour bertajuk ‘OPPO RAISA Handmade Tour’ ini siap diadakan.

Setelah sukses dengan album terbarunya ‘Handmade’, kini penyanyi Raisa Andriana akan mengadakan tur perdana lima kota besar di Pulau Jawa. Konsep kali ini memang ditujukan di daerah Pulau Jawa dahulu.

Setelah Jakarta, Raisa Gelar Tur Lima Kota | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 

Raisa akan melantunkan ke-11 lagu baru dalam album Handmade. Tak hanya itu, ia juga akan membawakan beberapa lagu lamanya. Rencananya akan dipentaskan 15 lagu.” Saya juga kan pengen mereka nyanyi bareng,” kata penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Pada tur yang bertajuk OPPO Raisa Handmade Tour ini, Raisa bekerja sama dengan toko retail online Elevania untuk menjual tiketnya. Harga tiket khusus (early bird) ditawarkan pada platform ini mulai 12 September sampai dengan 18 September 2016 dengan harga Rp 395 ribu untuk tiket VIP dan Rp 725 ribu untuk tiket VVIP.

Sementara itu harga normal untuk kedua tiket tersebut adalah Rp 615 ribu untuk VIP dan Rp 890 ribu untuk VVIP. Harga untuk tiket festival belum ditentukan, tetapi sudah bisa dipastikan harga tiket kurang dari Rp 200 ribu. Tiket sudah bisa dipesan mulai jam 12.00 pada 12 September 2016.

Kadang nggak enak juga sama penggemar di luar Jakarta, karena misalnya saya hanya boleh akustik saja dan hanya boleh menyanyikan beberapa lagu aja,”katanya.

Dia menuturkan konsep konser yang akan diterapkan di lima kota ini akan sama dengan konsep di showcase-nya beberapa pekan lalu. Selain akan menampilkan audio dan visual yang megah, Raisa juga akan tampil lebih intim bersama para penggemarnya.

“Sama seperti di Jakarta, nanti juga saya akan ajak salah satu penonton ke atas panggung. Ngobrol dan selfie. Itu akan diulang,” katanya.

Saya semangat banget. Ini sudah diomongin sejak lama. Fans tanya di meet and greet dan sosial media kapan saya mau tur,” katanya saat ditemui dalam jumpa pers turnya tersebut di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September 2016.

Lima kota yang akan disinggahi kekasih Keenan Pearce ini diantaranya Bandung pada 7 Oktober 2016, Surabaya pada 19 Oktober 2016, Malang pada 22 Oktober 2016, Solo pada 26 Oktober 2016 dan diakhiri di Yogyakarta pada 29 Oktober 2016.

“Nah, saya mau semua penggemar lain di luar Jakarta juga bisa merasakan pengalaman yang sama seperti konser Showcase lalu,” ujarnya. Raisa mengatakan selama ini jika dirinya bernyanyi di luar kota, ia tidak pernah memiliki konsep yang sama seperti di Jakarta.

Setelah sukses menggelar konser perdananya yang bertajuk Showcase Handmade di Jakarta pada 27 April lalu, penyanyi Raisa Andriana kembali membuat gebrakan baru. Pelantun tembang Kali Kedua ini siap melakukan tur di lima kota di Indonesia.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 


TAGS   musik / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive