PT. Kontak Perkasa Futures News

Ini Pria yang Bayari Makan Siang Justin Bieber

10 Sep 2016 - 11:16 WIB

Justin Bieber dilaporkan tak bisa membayar makanan yang dipesannya karena kartu kreditnya ditolak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 

Melansir Page Six, Kody mengatakan jika dirinya tak menyangka bisa membantu Justin Bieber, salah satu pria kaya dan terkenal, mengingat dirinya dulu adalah seorang pria dengan masa lalu kelam. Lebih lanjut Kody mengatakan jika dirinya tinggal disebuah penampungan tunawiswa di New York karena kecanduan narkoba dan alkohol.

Sebelum ia membayari makan siang Justin, pelantun Cold Water itu pun kesungguhan Kody. “Dia bertanya apakah aku yakin. Dia sangat berterima kasih. Luar biasa!” katanya.

“Aku harus berlari dan mengambil kartu lain,” kata Justin seperti diceritakan Kody. “Mengatahui paparazi akan menanyakannya, kenapa ia tak keluar membawa makanannya, aku pun memutuskan untuk membayarnya untuk Justin,” tulis Kody di Instagram.

Kody mengatakan jika dirinya berada di tempat yang sama dengan Justin untuk membeli cookies, dan ia melihat ada banyak paparazi yang mengikuti Justin. Ia pun menyaksikan ketika kartu kredit Justin ditolak saat ingin membayar makanannya.

Justin Bieber dilaporkan tak bisa membayar makanan yang dipesannya karena kartu kreditnya ditolak. Seorang penggemar pun kemudian membayari makanan Justin, dan orang tersebut adalah Kody Christiansen.

Kody, pria yang mengaku sebagai aktor dan penulis buku ini adalah orang yang telah menolong Justin disebuah subway. Lewat akun Instagramnya, Kody pun menunjukkan bukti bahwa dirinya telah membayar makanan Justin.

Bikin 2 Tato Baru, Sofia Richie Kembaran Dengan Justin Bieber | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Tato kedua yang ditorehkannya berada di tengkuknya, dengan angka 3:14. Tato tersebut mewakili salah satu ayat dalam kitab yang membicarakan tentang cinta.

Ceritanya, Sofia kala itu sedang berkunjung ke Jonathan ‘Jonboy’ Valena. Dia adalah salah satu tattoo artist favorit Bieber yang juga sudah menato beberapa gambar di tubuh Bieber.

Kelar dari sana, dia pun memamerkan tato salib tersebut. Tato tersebut kembaran dengan tato salib yang berada di bawah mata kanannya. Tato tersebut juga masih fresh, dibuat awal tahun ini.

Sofia sendiri senang bisa kembaran tato salib dengan Bieber. Dirinya mengatakan bahwa tato tersebut mewakili perjuangan Justin untuk menemukan tujuannya dengan Tuhan.

Sofia Richie baru saja berulang tahun ke 18. Namun, hanya berselang beberapa minggu setelahnya, dia pun memamerkan 2 tato baru yang melekat di tubuhnya.

Kamis kemarin, kekasih Justin Bieber ini pun memperkenalkan kedua tato tersebut melalui akun Snapchat-nya. Salah satunya adalah tato salib kecil di dalam jarinya.

Berita HARI Ini: Dapat Lampu Hijau Dari Ayah Sofia Richie, Justin Bieber Pun Girang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 
Bahkan sumber juga mengatakan kalau Lionel Richie begitu menghormati usaha besar Justin Bieber buat selamanya menjaga Sofia dari berbagai hal. Bahkan di ketahui bila Justin belum pernah buat Sofia sampai ada dalam permasalahan. Ia selalu membawa putri Lionel Richie itu jauh dari bahaya. Sikap Justin yang seperti inilah yang membuat Lionel juga terpesona hingga menyepakati cerita asmara yang dijalin anaknya bersama dengan Justin Bieber.

Apalagi juga Lionel tak jarang mengetahui bahwa Justin selalu baik saat bersama dengan Sofia. “Lionel Richie rupanya mengagumi Justin Bieber, dia (Justin Bieber) memang nampak buruk pada awal lantaran pers yang selalu membuat berita tentang hal-hal yang kurang baik soal dirinya. Akan tetapi Lionel Richie tetap memandang Justin adalah anak yang baik hati. Lionel sangat menghargai usaha Justin untuk mendapatkan Sofia Richie. Justin dinilai sebagai orang yang tepat untuk Sofia” begitu penjelasan dari sumber.

Lionel kiranya memang tidak memikirkan kabar-kabar miring soal Justin yang kerap mencuat di berbagai pemberitaan publik. Justin merupakan salah satu pemuda yang bukan hanya dikenal melalui karya-karyanya yang baik. Namun pada sisi lain Justin disebut-sebut adalah pria yang sering kali berganti-ganti kekasih. Sehingga kedekatanya dengan Sofia Richie ini pun menyita begitu banyak perhatian publik. Setelah putus dari Selena Gomez dan berpacara dengan Sofia Richie, berita-berita yang kurang baik kerap muncul. Begitu pun dengan mulai banyaknya masyarakat yang tak setuju dengan kisah asmara Justin dan Sofia.

Pasangan kekasih, Justin Bieber dan Sofia Richie sekarang ini kelihatannya tengah dilanda rasa bahagia. Cerita asmara keduanya sekarang ini mulai memperlihatkan keseriusan. Pasalnya, ayah Sofia Richie, yaitu Lionel Richie sudah ngasih lampu hijau buat keseriusan jalinan pada sang anak, Sofia Richie dengan Justin Bieber. Seperti yang diwartakan oleh Hollywoodlife pada Senin, 5 September 2016 tempo hari, Lionel Richie disebut-sebut telah menyepakati kedekatan Sofia dengan Justin karena di jelaskan oleh sumber terdekat dari keduanya yang memberi info kalau Lionel Richie melihat Justin Bieber merupakan sosok pemuda yang baik.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

 


TAGS   lifestyle / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive