PT. Kontak Perkasa Futures News

Ario Kiswinar Teguh: Ketika Ditanya Siapa Ayah Saya, Boleh Dibuktikan

10 Sep 2016 - 09:39 WIB

Pengakuan Ario Kiswinar Teguh bahwa dirinya merupakan anak yang tak diakui olehnya dibantah oleh Mario Teguh’ | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

“Kalau ditanya, ‘apakah kamu anak Papa’, saya bilang bukan, dan saya menyebut nama orang lain, saya tegaskan itu nggak ada. Saya tidak pernah menyebut nama selain beliau,” ujar Kiswinar.

“Ketika ditanya siapa ayah saya, boleh dibuktikan. Saya nggak pernah menyangkal dan nggak pernah menggantikan beliau. Jadi, saya nggak sependapat dengan itu,” lanjutnya.

Dirinya juga yakin bahwa, setelah pertemuan terakhir mereka pada usia 17 tahun, Mario melarang Kiswinar mencarinya lagi.

“Beberapa hari setelahnya (setelah bertemu), Beliau bilang, ‘Nggak usah cari Papa lagi.’ Begitu,” ucap Kiswinar.

Motivator ternama itu mengatakan bahwa Kiswinar adalah anak yang lahir dari hubungan mantan istrinya, Ariyani Soenarto, dan laki-laki lain.

Mario juga mengisahkan bahwa sesungguhnya, Kiswinar pun mengetahui hal itu. Menurut Mario, Kiswinar menyebut nama laki-laki lain sebagai ayah kandungnya.

Kemudian, dalam acara Kompas TV Malam yang disiarkan pada Jumat (9/9/2016), Kiswinar membantah bahwa dirinya menyebut nama laki-laki lain sebagai ayahnya.

Pengakuan Ario Kiswinar Teguh bahwa dirinya merupakan anak yang tak diakui olehnya dibantah oleh Mario Teguh dalam tayangan Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV, Jumat (9/9/2016) pagi.

 

Reaksi Ario Kiswinar Teguh Atas Bantahan Mario Teguh | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 

Sebelumnya Aryani mengatakan jika anak yang mereka rawat kala itu bukanlah Anak dari Mario Teguh. Keluarga Aryani pun diklaim menolak untuk diajak tes DNA

Pada usia 17 tahun, Ario bertemu dengan Mario Teguh dan pada saat itu juga, pria 60 tahun tersebut bertanya kepada Ario.

“Mas Ario tau siapa bapakmu?” tanya motivator ini.

Kemudian Mario Teguh berharap jika Kiswinar akan menunjuk dirinya, namun ternyata ia sebut nama Mr X tersebut. Mr X ini disebut-sebut namanya ada di sebagian nama Ario Kiswinar.

Saya tidak pernah menyebut nama selain beliau, ketika ditanya nama siapa nama ayah saya,” kata Ario Kiswinar dalam tayangan Kompas TV, Jumat (9/9/2016) malam.

“Boleh dibuktikan,” tegas Ario.

Jawaban itu menyangkal apa yang dikatakan oleh Mario Teguh. Mario Teguh mengatakan bahwa, Ario Kiswinar menyebut Mr X sebagai ayahnya.

Mario mengaku jika sang mantan istri Aryani telah berbagi ranjang dengan seseorang yang ia sebut dengan Mr X.Ario Kiswinar Teguh bereaksi atas bantahan yang dilontarkan motivator terkenal, Mario Teguh.

Respons ini dilakukan Ario Kiswinar setelah Mario Teguh bicara melalui wawancara eksklusif di Kompas TV pagi Jumat (9/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh tidak pernah berpikir ada ayah selain Mario Teguh!

 

Ario Bantah Ucapan Mario Teguh Di Televisi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 

Diakui juga, jika Ario meminta dipanggil Kiswinar.

Andai Tes DNA Membuktikan Kiswinar Anak Biologisnya

Mario Teguh tengah dilanda masalah yang cukup menghebohkan sejak seorang laki-laki bernama Ario Kiswinar Teguh membuat pengakuan bahwa dirinya merupakan anak yang tak diakui olehnya.

Menanggapi pengakuan Kiswinar, Mario Teguh menyangkal bahwa Kiswinar merupakan anak kandungnya.

Menurut motivator ternama yang terkenal dengan kalimat motivasi supernya itu, Kiswinar adalah anak yang lahir dari hubungan mantan istrinya, Ariyani Soenarto, dan laki-laki lain.

Mario juga menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA demi mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

Di luar semua itu, apakah Mario Teguh siap menerima kenyataan jika sesungguhnya Ario Kiswinar Teguh adalah benar anak kandungnya?

Mario mengaku jika sang mantan istri Aryani telah berbagi ranjang dengan seseorang yang Ia sebut dengan Mr X.

Sebelumnya Aryani mengatakan jika anak yang mereka rawat kala itu bukanlah Anak dari Mario Teguh.

Keluarga Aryani pun diklaim menolak untuk diajak tes DNA

Pada usia 17 tahun, Ario bertemu dengan Mario Teguh dan pada saat itu juga, Pria 60 tahun tersebut bertanya kepada Ario.

“Mas Ario tau siapa bapakmu?” tanya motivator ini.

Kemudian Mario Teguh berharap jika Kiswinar akan menunjuk dirinya, namun ternyata ia sebut nama Mr X tersebut.

Mr X ini disebut-sebut namanya ada disebagian nama Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar Teguh akhirnya membuka suara. Ario Kiswinar Teguh dengan tegas membantah omongan Mario Teguh.

Respon ini dilakukan Ario Kiswinar setelah Mario Teguh bicara melalui wawancara eksklusif di Kompas TV pagi Jumat (9/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh tidak pernah berpikir ada ayah selain Mario Teguh!

“Saya tidak pernah menyebut nama selain beliau, ketika ditanya nama siapa nama ayah saya,” kata Ario Kiswinar dalam tayangan Kompas TV, Jumat (9/9/2016) malam.

“Boleh dibuktikan,” tegas Ario.

Jawaban itu menyangkal apa yang dikatakan oleh Mario Teguh.

Mario Teguh mengatkan bahwa, Ario Kiswinar menyebut Mr X ayahnya.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


TAGS   Gosip / Hiburan /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive