PT. Kontak Perkasa Futures News

Kabar Bahagia, Chelsea Olivia Melahirkan Bayi Perempuan

9 Sep 2016 - 13:38 WIB

Kabar bahagia datang dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah di Gereja Katedral, Jakarta, pada 1 Oktober 2015.
Mereka menjalin cinta selama 8 tahun setelah bertemu dalam sinetron Buku Harian Nayla pada tahun 2006.

Di foto kedua yang diunggah Glenn, ia menuliskan keterangan foto seperti berikut.
“Hey beautiful baby Nastusha Olivia Alinskie. Grab hold of Daddy’s hand and never let go. I loved you when I haven’t met you. And now that I have met you, I fall in love deeper!,” tulis Glenn.

“We proudly announce our family has grown by 2 feet. Welcoming our 1st daughter: “Nastusha Olivia Alinskie”. Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya,” tulis Glenn sebagai keterangan foto.

Istrinya, Chelsea Olivia, melahirkan anak pertama mereka, Jumat (9/9/2016), pada sekitar pukul 09.00 WIB.
Glenn mengatakan, Chelsea melahirkan seorang putri yang mereka beri nama Natusha Olivia Alinskie.
Ia mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Instagram-nya, @glennalinskie. Ia mengunggah fotonya dan Chelsea mencium pipi sang buah hati.

Kabar bahagia datang dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.
Penantian proses kelahiran anak pertama selama sembilan bulan masa kehamilan Chelsea kini telah usai.
Dikutip dari Kompas.com, Artis peran Glenn Alinskie sudah menjadi ayah.

Selamat! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dikaruniai Anak Pertama | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Dikatakan Yuliana, Chelsea dan Glenn tak punya alasan khusus kenapa memilih melahirkan dengan cara operasi caesar. Sebab, hingga waktunya akan melahirkan, Chelsea justru sama sekali tidak merasakan kontraksi.

“Enggak ada penyebab sih, memang pengin lahiran caesar saja. Enggak ada kontraksi juga, jadi memang sudah waktunya juga lahir hari ini,” jawab Yuliana.

Diceritakan Yuliana, putrinya itu baru saja memasuki ruang operasi di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Ya, Chelsea memilih melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar.

“Iya, ini dia (Chelsea, red) lagi di ruangan operasi, karena lahirannya caesar,” kata Yuliana saat dihubungi, Jumat (9/9/2016).

Lantaran masih dalam proses operasi, sang ibu pun belum bisa memastikan, apa jenis kelamin cucunya itu. “Belum tahu ya, masih di ruang operasi,” ucap ibunda Chelsea.

Sementara itu, dalam akun media sosialnya, Glenn sudah mengumumkan nama sang jabang bayi. Ia juga mengunggah foto pertama si kecil. “We proudly announce our family has grown by 2 feet Welcoming our 1st daughter “Nastusha Olivia Alinskie” Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya.”

Chelsea dan Glenn menikah setelah menjalani 8 tahun masa berpacaran. Pemberkatan dilakukan pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah melalui proses kehamilan nyaris lebih dari sembilan bulan, akhirnya Chelsea Olivia melahirkan anak pertamanya. Kabar tersebut dibenarkan oleh ibunda Chelsea, Yuliana Agustine.

 

CHELSEA OLIVIA MELAHIRKAN SECARA CAESAR | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Dengan bangga kami umumkan keluarga kami telah tumbuh dengan dua kaki. Sambutlah anak perempuan pertama kami : Nastusha Olivia Alinskie. Lahir pada pukul 9 pagi, di hari ke-9 pada bulan ke-9 di tahun 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya,” tulis Glenn dalam bahasa Inggris.

Keduanya tampak haru dan bahagia menyambut buah hasil pernikahannya tersebut. Pasangan yang menikah pada Oktober 2015 itu menunjukkan kasih sayang mereka dengan memberikan sebuah kecupan pada bayi mungil tersebut.

Menurut keterangan Yuliana ibunda Chelsea, putrinya melakukan operasi caesar dalam proses persalinannya sesuai keinginan. Istri Glenn Alinskie tersebut juga tak mengalami adanya kontraksi sebelum melahirkan yang memang dijadwalkan pada hari ini.

“Iya caesar, enggak kontraksi, memang sudah waktunya saja lahir” ungkap Yuliana kepada awak media via telepon.

Kebahagiaan pasangan ini pun juga terungkap lewat unggahan Glenn di akun media sosialnya.

Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, tepat pada hari ini, Jumat (9/9/2016) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan mereka dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


TAGS   Hiburan / lifestyle / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive