PT. Kontak Perkasa Futures News

Rency Tuding Gatot-Reza Sudah 4 Tahun Nikah Siri

7 Sep 2016 - 08:58 WIB

Terbongkarnya kasus narkoba yang digunakan Ketua PARFI | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 

 

“Dia bisa memberi makan jin itu ya bisa setiap saat. Kurang tahu juga,” tambah Rency yang sudah melihat sendiri praktik aneh tersebut.

Sebelumnya pernah diberitakan beberapa waktu lalu, Gatot Brajamusti bersama isteri ketiganya Dewi Aminah, Reza Artamevia dan sejumlah orang lainnya digerebek pihak kepolisian, Lombok, Nusa Tenggara Barat, saat mereka sedang berpesta sabu di sebuah hotel. Saat itu Gatot Brajamusti baru saja terpilih menjadi Ketua PARFI.

Kabar nikah siri mencuat lagi setelah salah satu tim pengacara Gatot, Muara Karta juga meyakini ada kemungkinan hubungan istimewa kliennya dengan sang penyanyi.

“Kemungkinan memang nikah siri, sudah empat tahunan lah,” terang Muara Karta.
Sejak merasa ada yang tak beres tentang padepokan Gatot, Rency pun memilih cabut. Ia juga mengetahui adanya praktik memberi makan jin dengan sabu yang disebut-sebut sebagai asmat oleh Gatot.

erbongkarnya kasus narkoba yang digunakan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti dan menyeret penyanyi Reza Artamevia dan anak-anaknya, membuat aktris Rency Milano yang juga merupakan kakak artis Elma Theana buka suara.

Rency mengaku pernah menjadi murid Gatot Brajamusti meski tak lama. Rency pun memang mendengar isu Gatot dan Reza Artamevia sudah menikah siri.

“Pernah dengar tapi saya kan enggak lihat,”tutur Rency Milano di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Anak Bungsu Reza Bantah Pernah Terapi di Padepokan Aa Gatot | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 

Pertemanan Aaliyah dengan Suci sudah terjalin cukup lama dan diakui oleh Aaliyah. “Dari kecil sudah kenal. Dia itu temennya, temen-temen aku juga, jadi enggak dikenalin sama siapapun,” ucapnya.
Dan setelah kasus narkoba tersebut, dia mengaku tetap berteman dengan Suci, baik di dunia nyata maupun di media sosial.

Aaliyah mengaku selalu memberi dukungan bagaimana pun kondisi ibunya. Dan ketika disingung mengenai terapi yang sempat diberikan pria yang akrab disapa Aa Gatot dan Reza, dia membantahnya.
“Aku enggak mau komen apa-apa. Itu semua enggak benar,” ujarnya.
Aaliyah yang dikenal sosok supel dan memiliki banyak teman ini juga masih berteman baik dengan Suci Patiah, anak perempuan pasangan Gatot Brajamusti dengan istri ketiganya, Dewi Aminah.

Soal padepokan kita enggak komen apa pun, yang penting sekarang semuanya sehat. bu juga baik-baik saja,” katanya di Jakarta, Selasa, 6 September 2016.
Putri Reza dan mendiang Adjie Massaid itu lebih senang membahas kebahagiaan sang ibu yang kini terlihat senang. Selain itu, mereka juga bahagia karena bisa berkumpul dengan ibunda.

Putri bungsu penyanyi Reza Artamevia enggan berkomentar banyak mengenai kasus narkoba yang menimpa penyanyi Reza Artamevia dan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu. Menurutnya, terpenting saat ini adalah ibunya sehat.

AA GATOT DAN REZA ARTAMEVIA TERJERAT NARKOBA, PUTRI KEDUANYA SALING SUPPORT | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 

 

Aaliyah pun mengaku sudah dari kecil berteman dengan putri Aa Gatot itu. Aaliyah mengenal Suci Patia karena dikenalkan oleh temannya.

“Aku dari kecil udah kenal sama dia. Aku juga dikenalin sama temennya temen aku, kita berdua dekat dan saling support,” tandasnya.

Aaliyah Massaid akui dekat dengan putri Aa Gatot, Suci Patia. Aaliyah pun merasa tidak ada yang salah dengan pertemanannya karena keduanya tidak memiliki masalah apa-apa.

Aaliyah dan Suci bahkan saling support satu sama lain.

“Sama anaknya kan itu enggak ada masalah,” kata Aaliyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

 


TAGS   Gosip / lifestyle / Hiburan /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive