PT. Kontak Perkasa Futures News

Belum Berakhir, Authenticity 2016 Siap Tur 7 Kota

7 Sep 2016 - 10:34 WIB

Kemeriahan konser Authenticity belum berakhir | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

“Dengan adanya konsep ini saya berharap ada genre musik baru yang bisa dinikmati dan jadi pilihan yang baru. soal harga, untuk Komunitas Rp 50 ribu on the spot dan Rp 25 ribu pre sale,” kata Anes, selaku perwakilan Authenticity.

Konser Authenticity memilih Bandung sebagai kota pertama dalam rangkaian tur mereka dengan berlokasi di Lapangan Sabuga pada 10 September 2016. Untuk di kota ini, Authenticity menurunkan lineup, Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, dan DJ Zabylla.

“Setelah cukup lama cuti, saya akhirnya siap bernyanyi dengan energi berlipat lagi. Tampil di Authenticity ini menjadi kembalinya saya bertemu Kerabat Kotak di berbagai kota,” aku Tantri Kotak, di Resto Paviliun, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Kelanjutan Authenticity menjadi wujud komitmen dan respon atas banyaknya permintaan penikmat musik di beberapa kota, terhadap gelaran musik bagus yang otentik, berkelas, dan berkualitas.

Kemeriahan konser Authenticity belum berakhir. Sukses digelar di tiga kota, konser multi genre ini siap menjalani tur panjang di 7 kota besar di Indonesia. Tentu dengan melibatkan musisi yang mencerminkan event ini, unik, original, simply authentic. Di antaranya, Isyana Sarsvati, Judika, Kotak, Andra & The Backbone, hingga Aura Kasih.

Sebagai salah satu lineup, Tantri Kotak sangat antusias terlibat di konser ini. Apalagi, event ini menjadi titik balik kembalinya Tantri ke panggung rock and roll bersama Kotak, setelah sekian lama cuti.

Aura Kasih Beri Kode Ingin Segera ke Pelaminan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Excited banget sih diajakin keliling-keliling, ada musisi lain juga, dan ini akan jadi pengalaman pertama aku kolaborasi karena ada bebrapa musisi indie juga kan, karena aku suka lagu indie juga,” tutur Aura.
Aura mengaku sudah tak sabar untuk berkolaborasi dengan band indie Sore.
“Mungkin kolaborasi penginnya sama Sore ya, soalnya aku sudah kenal Sore sejak kuliah sih apalagi aku memang suka sama lagu-lagunya,” ungkap perempuan yang mengaku sudah sangat mengenal lagu-lagu Ade Firza Paloh dkk ini.

Percakapan antara Aura dan Tantri dibuka lebih dulu dengan perbincangan mengenai keterlibatan sang pelantun “Mari Bercinta” dalam konser “Authenticity” yang bakal diselenggarakan di tujuh kota di Indonesia, yakni Bandung, Kendari, Palu, Makassar, Samarinda, Mataram dan Surabaya.
Dalam kesempatan tersebut Aura mengatakan bahwa ia begitu bersemangat dan tak sabar untuk berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain.

Vokalis Aura Kasih memberi isyarat bahwa dirinya ingin segera melepas masa lajang dengan lelaki yang ia cintai.
Hal ini ia sampaikan saat berbincang dengan vokalis Tantri “KotaK” melalui sambungan telepon dalam rangka jumpa pers konser “Authenticity” di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Pasalnya, hingga saat ini wanita yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan musisi Glenn Fredly ini belum menikah.
“Iya, Tantri tukeran dong, kamu sudah nikah, aku belum nikah nih ha-ha-ha,” jawab Aura sambil tertawa.
Selain Aura Kasih dan Kotak, beberapa musisi lain juga akan terlibat, yakni Isyana Sarasvati, Judika, Seringai, Andra & The Backbone, Audrey, Atika Dora, serta DJ Zabylla.

Namun, Tantri yang juga akan menjadi pengisi acara langsung memotong obrolan para peliput dengan Aura.
Ibu satu anak itu lantas melontarkan guyonan.
“Tuker badan dong Aura ha-ha-ha, ini gue Tantri,” ucap Tantri seraya tertawa.
Aura pun menjawab bahwa dirinya setuju bertukar tempat dengan Tantri.

Authenticity 2016 Digelar di Tujuh Kota Mulai 10 September | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 

Masing-masing musisi juga telah memiliki pilihan sendiri dengan siapa mereka akan berkolaborasi. Hanya saja hal itu masih dirahasiakan.

“Kalau ngomongin acara Authenticity persiapannya berbeda. Akan ada kolaborasi sama siapa masih kita rembukin dan masih rahasia. Dan kalau mau tahu kolaborasi sama siapa, makanya datang ke Bandung tanggal 10 September nanti,” pungkas Tantri ‘Kotak’ sebagai salah satu pengisi acara.

Authenticity 2016 akan diadakan pada 10 September, 24 September, 1 Oktober, 8 Oktober, 14 Oktober, 22 Oktober, dan 29 Oktober di 7 kota yang telah disebutkan.

Mungkin akan mengambil beberapa lagu yang beat-nya cepat dan ditemani oleh musik elektronik. Nanti juga akan ditemani oleh seorang DJ. Ini akan membuat tampilan Andra & The Backbone berbeda. Akan menarik sekali konsep ini, akan berjalan apik,” ujar Dedy, vokalis Andra & The Backbone.

Untuk harga tiket terbilang sangat terjangkau bagi umum. Yakni, tiket dijual dengan harga Rp 25.000 untuk presale dan Rp 50.000 untuk on the spot.

Gelaran festival musik Authenticity kembali tahun ini dengan tur di 7 kota. AUTHENTICITY 2016 akan menyambangi Bandung, Kendari, Palu, Makassar, Samarinda, Mataram, dan Surabaya.

“Saya tetap menyatukan band-band ternama menjadi suatu tampilan musik yang berbeda, yang autentik. Jadi arti autentik itu natural apa adanya,” jelas Anes, salah satu anggota tim penyelenggara dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Tur 7 kota ini akan menampilkan Kotak, Isyana Sarasvati, Judika, Seringai, Sore, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Audrey, Atika Dora, dan DJ Zabylla. Mereka memiliki karakter musik yang berbeda dan akan berkolaborasi.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


TAGS   musik / Hiburan /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive