PT. Kontak Perkasa Futures News

SHINee Kenalkan Single Baru ‘Prism’

6 Sep 2016 - 11:52 WIB

SHINee adalah salah satu grup yang cukup produktif | PT. Kontak Perkasa Futures


Minho juga mengungkapkan bahwa Jonghyun bertindak sebagai komposer lagu tersebut. Rencananya, tembang tersebut akan resmi dirilis sekitar pertengan September 2016 ini.

Konser SHINee sendiri saat itu dihadiri setidaknya 30.000 fans. Konser di Seoul dilaksanakan selama tiga hari dari 2-4 September 2015 di Olympic Gymnastics Arena in Seoul.

“Lagu ini belum ada di website musik manapun. Ini adalah track yang sangat kami sukai. Kami bekerja keras menggarapnya, mulai dari latihan, koreografinya, hingga rekamannya,” ungkap Minho.

Demi memanjakan telinga fans, mereka rela menyisihkan segenap waktu, tenaga, dan pikiran untuk mempersembahkan yang terbaik. SHINee pun melantunkan lagu tersebut untuk memperkenalkannya pada fans dalam konser tersebut.

SHINee adalah salah satu grup yang cukup produktif. Belum lagi konser dunia mereka yang bertajuk SHINee World V, mereka sudah mengungkapkan single baru mereka.

Seperti dilaporkan oleh Soompi, SHINee mengungkapkan single baru mereka saat konser di Seoul beberapa waktu lalu. Tembang baru ini berjudul Prism, yang menjadi salah satu track favorit para member.

SHINee Buka-Bukaan Terkait Lagu Terbarunya “Prism”, Sekaligus Lagu Favorit Kelima Anggota | PT. Kontak Perkasa Futures

Sementara itu, SHINee mengadakan konser mereka selama tiga hari dari mulai tanggal 02-04 September di Olympic Gymnastics Arena di Seoul, di mana mereka sangat senang, karena lebih dari 30.000 penggemar hadir dan berpartisipasi dalam konser tersebut.

Minho juga mengungkapkan bahwa trek dari lagu ini juga ada Jonghyun, sementara untuk comeback mendatang dari kelompok, direncanakan setelah liburan Chuseok (yang berakhir pada tanggal 16 September).

Lagu ini berjudul “Prism”, dan telah dibawakan untuk pertama kalinya pada konser mereka baru-baru ini. Dalam acara tersebut Minho mengatakan, “lagu ini belum sampai ke situs musik apapun, ini adalah lagu kami dan kelima anggota suka, kami sangat bekerja keras didalamnya, dari berlatih koreografi sampai rekaman”.

Baru-baru ini SHINee telah menggelar konser mereka di Seoul yang bertajuk “SHINee World V”. Selama konser berlangsung, SHINee performa bersama dengan lagu di album mendatang mereka, dan mereka juga telah berbagi beberapa rincian tentang lagu tersebut.

Minho SHINee Stres Gara-gara Jadwal Syuting & Manggung Bentrok | PT. Kontak Perkasa Futures

 

Minho juga bercerita mengenai warna rambut barunya. Menurutnya, tidak mudah untuk mengaplikasikan warna abu-abu tersebut. Ia baru mengubah warna rambutnya setelah merampungkan syuting Hwarang: The Beginning.

Drama yang dibintanginya itu dijadwalkan tayang pada Desember mendatang. Minho bareng grupnya baru saja menyelesaikan rangkaian konser solonya dan bersiap untuk comeback pada musim gugur ini.

Banyak sekali kesulitan selama latihan. Saya benar-benar stres,” katanya di hadapan penggemar SHINee dalam konser di Seoul, Minggu (4/9/2016). “Tapi, begitu kami menggelar pertunjukan perdana, saya merasa beban itu seolah terangkat dari pundak saya,” katanya. Melihat banyaknya penggemar yang memadati konser, lanjut Minho, membuat stresnya jadi berkurang.

“Jadwal syuting dan latihan untuk konser saya berbarengan,” kata penyanyi yang pernah berlakon dalam drama To the Beautiful You itu, seperti dilansir laman Soompi. Tak hanya melakoni syuting drama terbarunya, Hwarang: The Beginning, penyanyi kelahiran 1991 itu juga harus berlatih untuk konser solo ke-5 grupnya di Seoul pada akhir pekan lalu.

Jadwal aktivitas yang padat kerap membuat stres. Tak terkecuali Minho. Harus melakoni syuting sekaligus menggelar konser di waktu yang bersamaan, membuat personel SHINee itu dilanda stres.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures


TAGS   musik / Selebriti / Hiburan /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive