PT. Kontak Perkasa Futures News

Tulus Suka Kehidupan Belakang Panggung

5 Sep 2016 - 14:01 WIB

Pria kelahiran Bukittinggi itu menyebut gelaran Soundrenaline 2016 semakin seru dari tahun sebelumnnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 

Dalam penampilannya semalam, Tulus unjuk aksi di panggung Go Ahead Stage. Dia tampil memukau lewat sejumlah hitsnya. Lagu dari album barunya Monokrom tidak lupa dibawakan.

Seperti lagu, Pamit, Gila Jiwa, Ruang Sendiri, dan Cahaya.

Pria kelahiran Bukittinggi itu menyebut gelaran Soundrenaline 2016 semakin seru dari tahun sebelumnnya. Tulus senang dengan daftar pengisi acara yang semakin beragam. Apalagi bisa diapresiasi oleh kehadiran ribuan penikmat musik.

“Saya suka banget kehidupan di belakang panggung saat festival,” kata Tulus di GWK, Bali, Minggu (4/9) malam.

“Ketemu teman-teman, kayak teman yang biasanya susah ketemu, sekarang bisa ketemu pas di belakang panggung,” jelasnya.

“Soundrenaline itu seru, ramai dan dinamis,” ucapnya.

Penyanyi Tulus mengaku senang saat dirinya diundang untuk tampil dalam sebuah festival musik berskala besar, Soundrenaline. Menurutnya, banyak keseruan ketika berada dalam acara yang melibatkan banyak musisi pula. Sehingga dia bisa bertemu dengan band atau penyanyi lainnya.

Mengintip Aksi Sheila On 7 di Soundrenaline | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Gemerlap tata lampu LED semakin menambah semaraknya suasana dan menambah keceriaan. Hits mereka seperti Anugerah, Itu Aku, Bila Kau, Lapang Dada, dan Kita tak lupa dilantunkan, agar penonton hanyut dalam suasana malam terakhir Soundrenaline 2016.
Meski di saat lagu Melompat Lebih Tinggi, alunan gitar Eros sempat terhenti selama satu menit. Namun, hal ini tidak mengganggu penampilan mereka di malam itu.
“Wah, ini kan Grammy moment-nya Eros, kok bisa mati ya (gitarnya),” ucap Duta terheran dan tertawa.

“Senang bisa tampil lagi di Soundrenaline,” katanya di sela-sela alunan lagu Seberapa Pantas.
Penonton histeris dengan penampilan band yang terdiri dari Duta (vokal), Adam (bassist), Eros (gitar), Sakit (gitar), dan Anton (drum). Berjingkrak, melompat, bergoyang, dan bernyanyi bersama antara SO7 dan lautan manusia yang membanjiri panggung A Stage.

Bali apa kabar,” ucap Duta vokalis Sheila On 7 (SO7) di atas panggung A Stage hari Minggu malam, 4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali.
Lagi-lagi, band asal Yogyakarta itu menghentakkan panggung Soundrenaline untuk yang kesekian kalinya. Duta yang dibalut dengan parka berwarna cokelat kemerahan, tampil santai memanjakan penonton dengan lagu Pejantan Tangguh.

Ini Band yang Karya Musiknya Sedang Disimak Tulus | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Monokrom beda dari segi musikalitas, saya eksplorasi string section, yang sebelumnya saya belum pernah dengar, saya juga menyanyi diiringi ukulele di album ini,” tukas Tulus.

Hari kedua Soundrenaline 2016 diisi sejumlah grup musik dari lintas generasi dan aliran musik. Antara lain Efek Rumah Kaca, Sheila On 7, Kelompok Penerbang Roket, Sore, Elephant Kind, dan Rollfast. Hadir pula dua grup musik luar negeri, The Temper Trap dan Bloc Party.

Tulus juga menjadi penampil di hari kedua penyelenggaraan Soundrenaline 2016. Dalam kesempatan ini, Tulus menyuguhkan repertoar yang didominasi dari album terbarunya, Monokrom.

Tulus juga menjelaskan bahwa album Monokrom merupakan album yang menunjukkan perkembangan musikalitasnya.

Penyanyi solo Tulus mengungkapkan bahwa dirinya tengah menyimak karya musik dari Sheila On 7 dan Barasuara. Hal itu dikatakan Tulus di hadapan awak media, dalam acara Soudrenaline 2016, Minggu (4/9/2016) di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

“Saya mendengarkan kembali Sheila On 7 dan Barasuara, saya sedang tidak mendengarkan musisi luar (negeri),” kata Tulus.

 

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


TAGS   musik / Hiburan / Selebriti /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive