PT. Kontak Perkasa Futures News

Milk Tea Racikan Ayu Ting Ting Laris Manis

5 Sep 2016 - 09:45 WIB

Baru-baru ini ayah Ayu Ting Ting pun mendapat sebuah kehormatan baru | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 

Tak mau mengumbar keberhasilan sang ayah yang baru saja dilantik dan meraih prestasi baru. Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ayu Ting Ting juga terlihat membawa serangkaian bunga untuk sang ayah.

“Iya Alhamdulilah ayah saya memang dari dulu selalu mengutamakan pekerjaannya, jadi ya Alhamdulilah. Tapi nggak yang gimana-gimana, ayah saya biasa-biasa saja (jabatannya),” pungkas Ayu.

Namun, saat ditanyai keberhasilan sang ayah, Ayu malah lebih memilih untuk diam saja dan tidak mau menjawabnya. “Itu urusan bapak saya, nggak ada urusan sama saya, bukan dengan saya, anak saya atau siapapun,” ujar Ayu.

Namun, terlihat didalam foto, Ayah ayu (Abdul Rozak) tampak tengah dilantik langsung oleh Walikota Depok, Idris Abdul Somad. Pelantikan yang di gelar pada pertengahan Agustus lalu juga turut menghadirkan Ayu Ting Ting dan seluruh keluarga besarnya.

Rasa bahagia yang mendalam pun kini tengah dirasakan oleh keluarga Ayu Ting Ting. Tak hanya memiliki vila mewah yang mahal dan dilengkapi kolam renang, keluarga Ayu juga kabarnya memiliki mobil Mini Cooper seharga setengah milliar.

Tak hanya itu, baru-baru ini ayah Ayu Ting Ting pun mendapat sebuah kehormatan baru yaitu telah dilantik dijajaran Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Depok. Namun, pelantikan seperti apa yang di raih oleh Ayah masih belum diketahui dengan jelas.

Mobil Mewah Ayu Ting Ting “Mini Cooper”, Pemberian Raffi Ahmad? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sebelumnya, Ayu memang sempat mengatakan kepada publik bahwa mobil tersebut memang bukan miliknya, saat itu Ayu berkata bahwa mobil tersebut milik orang lain. “Bukan punya saya itu, punya orang itu mobilnya,” ujarnya Ayu waktu itu.

Pengakuan yang Ayu Ting Ting berikan tersebut juga sempat diragukan oleh Netizen, mereka para netter menduga bahwa mobil mewah tersebut merupakan pemberian dari Raffi Ahmad. Menariknya, meski mengaku bahwa mobil itu adalah miliknya sendiri, akan tetapi Ayu tak mengklarifikasi apakah mobil tersebut benar pemberian dari Raffi.

Lantas, Ayu Ting Ting punya alasan tersendiri kenapa dia tak mau mengakui langsung bahwa mobil itu adalah miliknya. Ayu mengaku bahwa diriny takut di anggap pamer oleh orang apabila dia bilang bahwa mobil seharga setengah miliar tersebut adalah miliknya.

“Mendingan saya diem,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/9), seperti dilansir CumiCumi. “Nanti kalau saya mengaku dibilangnya saya pamer.”

Belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali memberikan pengakuan yang begitu mengejutkan. Sebelumnya, Ayu sempat membantah ketika ditanyai terkait mobil mini cooper yang berada dirumah Ayu, dan dia mengatakan bahwa itu bukan miliknya, dan kini Ayu kembali mengeluarkan fakta bahwa mobil tersebut memang miliknya.

Ini Doa Ayu Ting Ting buat Para “Haters” | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 

Belakangan, Ayu memang kerap diterpa kabar miring yang diduga sengaja dihembus para haters. Mulai dari desas-desus perselingkuhannya dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad, hingga berseteru dengan artis Jessica Iskandar.

Si pelantun Sambalado ini pun ogah memikirkan kelakukan haters yang seringkali di luar batas, apalagi sampai melaporkan permasalahan ini ke polisi.

“Biarin aja, doain hidupnya bahagia biar lupa ngurus masalah kita,” tandas Ayu.

“Semakin banyak orang yang sayang sama saya, di IG (Instagram) kasih support. Pokoknya nggak pernah berhenti mereka tetap support, benar-benar pengen ngerangkul saya,” kata Ayu ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2016).

“Alhamdulillah lebih banyak yang sayang sama saya daripada yang benci,”lanjutnya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku tak peduli dengan komentar nyinyir para ‘haters’lewat media sosial. Apalagi, kata Ayu, jumlah mereka jauh lebih sedikit dibanding fansnya.

 

 

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


TAGS   Gosip / Selebriti / lifestyle / Entertainment /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive