PT. Kontak Perkasa Futures News

Sudah Cocok, Derby Romero dan Pacar Belum Siap Lakukan Ini

2 Sep 2016 - 10:32 WIB

Semakin hari, pasangan selebritas Derby Romero dan Claudia Adinda semakin kompak dan romantis |PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 

Kalau riding sih baru Jakarta aja. Kasihan kali ya belum siap, nanti dulu lah,” tutur mantan kekasih Febby Blink itu.

Kalau soal turing motor, Derby Romero masih menganggap sang kekasih belum siap. Namun, kalau soal menikah, apakah keduanya sudah siap?

“Ingin, tapi kalau cepat-cepat enggak sih. Ya didoain aja,” ujar Derby Romero mengakhiri.

Bagi Derby Romero, turing motor menyita banyak waktu dan tenaga sehingga membutuhkan persiapan matang. Hingga kini, pelantun Gelora Asmara ini mengaku belum mau mengajak Claudia turing lantaran takut kekasihnya itu kelelahan.

Keduanya pun saling mendukung dalam kegiatan kesukaan masing-masing. Seperti Claudia Adinda yang kerap menemani Derby Romero berjalan-jalan mengelilingi ibu kota dengan menggunakan sepedamotor tua kesukaan sang kekasih.

“Paling gue ajakin riding aja nanti, kalau ada waktunya paling gue ajakin turing,” ungkap pemain film ILY from 38.000 ft itu.

Semakin hari, pasangan selebritas Derby Romero dan Claudia Adinda semakin kompak dan romantis saja. Keduanya pun ternyata memiliki kesukaan yang sama, hingga akhirnya dapat bersatu.

Derby Romero dan Claudia Adinda sama-sama menyukai hal-hal klasik. “Kebetulan dia juga memang suka dan sukanya banyak sama. Gue suka motor tua, dia juga suka hal yang vintage, klasik gitu jadi nyambung,” ujar Derby Romero, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Derby Romero dan Sang Pacar Sama-Sama Suka Motor Tua | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Bicara keseharian, Derby sendiri lebih suka memakai motor ketika berpergian daripada harus menggunakan kendaraan beroda empat. Ia mengaku kondisi Jakarta yang macet lebih luwes ketika menunggangi kuda besi daripada naik mobil.

“Kalau‎ gua pake motor, Jakarta kan macet. Kebetulan karena hobi macet nah mending saya naik motor,” kata Derby.

Butuh momen pas untuk menikmati perjalanan kencan menggunakan motor di Jakarta. Derby mengatakan bahwa aktivitas tersebut akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dilakukan ketika kondisi jalanan tidak macet atau malam hari.

“Gua juga nggak bisa kalau panas-panasan capek juga apa lagi Jakarta macet. Paling kalau libur jalanan udah kosong baru deh muter-muter. Malam sih,” aku Derby.

Dikatakan oleh Derby bahwa sang kekasih memang menyukai motor-motor tua, sama seperti dirinya. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hal tersebut tidak lepas dari kegemaran dan ketertarikan Adinda pada hal-hal yang berbau klasik.

“Pastinya dia memang suka (motor klasik). Kita suka banyak hal yang sama, gue suka motor tua terus dia suka sama hal-hal klasik. Jadi masih nyambunglah,” ucapnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Derby Romero merupakan salah satu artis pria yang memiliki ketertarikan pada motor-motor klasik. Cowok berusia 26 tahun ini mengaku beberapa kali mengajak sang kekasih Claudia Adinda untuk berkeliling Jakarta dengan motor-motor koleksinya.

DERBY ROMERO AMINI GOSIP MENIKAH CEPAT | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 


Derby merasa dirinya tidak harus terburu-buru untuk segera menikah meskipun kedua orangtua mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

“Pengin. Tapi, kalau cepet-cepet enggak sih. (Orangtua) udah saling kenal juga. Ya namanya orangtua kalau ngeliat anaknya happy, kalau itu positif ya why not?” tandasnya.

Kemesraan yang diperlihatkan pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda membuat publik berspekulasi tentang pernikahan mereka. Meski demikian, Derby membantah ingin segera mengajak kekasihnya ke pelaminan dan hanya minta didoakan saja.

“Gue nganggepnya ya positif aja, ya gue Aminin,” jawabnya saat ditanya langkah kisah asmaranya ke depan, Kamis (1/9/2016).

 

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


TAGS   Hiburan / lifestyle / Gosip /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive