PT. Kontak Perkasa Futures News

Terungkap Jadwal Rilis dan Bocoran Cerita Drama Yoona SNSD, K2

12 Aug 2016 - 17:00 WIB

PT. Kontak Perkasa Futures - “Karakter-karakter di drama ini memiliki cerita yang menarik dan itu akan menarik perhatian penonton. Akan ada banyak aksi bodyguard dan konflik seputar keluarga presiden,” tukas pihak CJ E&M.

siap kembali menghibur penggemar lewat aktingnya di drama The K2 | Kontak Perkasa Futures

Serangkaian proses reading sudah dilakukan oleh sebagian pemain pada 17 Juli 2016 lalu. Sebelum memutuskan terlibat di drama The K2, Yoona SNSD ternyata pernah menolaknya, hingga akhirnya memikirkan ulang untuk tampil.

siap kembali menghibur penggemar lewat aktingnya di drama The K2. Tim produksi drama dari CJ E&M pun telah merilis bocoran cerita dan mengungkap jadwal pasti penayangan The K2 di tvN.

“Drama terbaru tvN pada slot Jumat dan Sabtu berjudul The K2 telah memulai proses produksinya. Drama ini akan tayang pada 23 September setelah drama Good Wife selesai tayang,” ungkap perwakilan CJ E&M kepada Soompi, Kamis (11/8).
Mengusung genre action, drama The K2 bercerita tentang seorang bodyguard yang pernah menjadi tentara perang, yang disebut K2. Karakter bernama Kim Je Ha tersebut diperankan oleh aktor berbakat Ji Chang Wook. Kim Je Ha dikisahkan sebagai bodyguard dari Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), istri calon presiden.

Sedangkan Yoona akan berperan sebagai seorang gadis kesepian bernama Go Ahn Na, yang punya gangguan terhadap kepanikan. Dia merupakan anak dari calon presiden tersebut, Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Keberadaan Go Ahn Na akan mengambil peranan penting terhadap hubungan Choi Yoo Jin dan Kim Je Ha.

Choi Yoo Jin sendiri dikisahkan sebagai sosok selebritis yang cantik, ramah dan penuh kasih. Sayangnya, Choi Yoo Jin yang merupakan anak sulung di keluarganya itu memiliki sikap yang cukup ambisius dalam menggapai mimpi.

 

Janjikan Tema Bodyguard Berbeda, Ini Detil Peran Ji Chang Wook-Yoona Cs di ‘K2′ | PT Kontak Perkasa

Para staf pun memuji ketiga peran yang akan menghidupkan “K2″ itu dan menjaminnya bakal disukai penonton. “Karakter mereka memiliki cerita menarik sendiri-sendiri dan bakal memikat penonton. Akan ada banyak action dan konflik di seputar keluarga kandidat presiden,” ucap perwakilan berpromosi.

tvN mengungkap lebih detil mengenai drama baru “K2″. Seperti info yang beredar sebelumnya, “K2″ memang akan menjadi drama bertema aksi bodyguard yang kental action.

“K2″ jadi drama action tentang bodyguard yang mantan tentara perang dengan kode K2, istri calon presiden yang menyewa jasanya dan seorang gadis yang hidup dengan realita berbeda. Ini detil perannya:

Ji Chang Wook memerankan Kim Je Ha, mantan tentara dan agen khusus JSS. Ia memiliki sebuah rahasia dan suatu hari disewa Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) untuk jadi bodyguard suaminya. Lewat peran ini nantinya Ji Chang Wook bakal melakukan sejumlah aksi laga dan tampil kharismatik.

Sedangkan Yoona Girls’ Generation memerankan Go Ahn Na yang menderita gangguan panik. Ia adalah putri rahasia Jang Se Joon (Jo Sung Ha) yang maju jadi calon presiden. Go Ahn Na akan jadi kunci penting hubungan Kim Je Ha dan Choi Yoo Jin.

Go Ahn Na hidup menyendiri dan tertutup karena menganggap dirinya yang membuat ibunya meninggal. Saat ia kembali ke kehidupan, Choi Yoo Jin menekannya. Namun akhirnya ia malah jadi dekat dengan K2 dan mengobati luka hatinya.

Lalu Choi Yoo Jin yang diperankan Song Yoon Ah adalah istri kandidat calon presiden yang merupakan anak tertua dalam keluarganya. Ia anak grup chaebol yang dikenal ramah, cantik dan penyayang namun sebenarnya sosok kejam. Ia bisa dengan tega menyingkirkan penghalangnya demi meraih tujuannya.

“K2″ disutradarai oleh Kwak Jeong Hwan dan naskahnya ditulis Hyeok Rin. CJ E&M juga mengumumkan “K2″ sudah resmi memasuki proses produksi. “‘K2′ memulai syuting dan akan ditayangkan 23 September setelah ‘Good Wife’ selesai,” beber jubir.

 

Yoona SNSD Pose Seksi dan Menawan di Majalah Vogue | PT. Kontak Perkasa Futures

VOGUE telah merilis foto-foto pemotretan Yoona pada Kamis (11/8). Di foto-foto VOGUE untuk edisi September tersebut, pemilik nama lengkap Im Yoona itu tampil cantik seperti biasa.

Pada salah satu foto, Yoona tampak mengenakan celana jins dan tank top serta berpose dengan kaki terbuka. Di foto lainnnya, pelantun “Sailing” itu tampil anggun dengan dress-dress cantik dan rambut digelung.

Sebagai idol populer dengan visual yang sudah diakui, tak mengherankan kalau Yoona Girls’ Generation banyak menghias halaman majalah. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1990 itu menjadi model majalah VOGUE untuk edisi Tiongkok.

 

Sementara itu, Yoona sukses menggelar tur fanmeeting solo di beberapa kota di Tiongkok bulan lalu. Ia juga baru saja merilis album single digital dalam bahasa Mandarin berjudul “Blossom” serta dikonfirmasi membintangi drama “K2″ bersama aktor Ji Chang Wook.

 

Sumber

 

 


TAGS   drama korea /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive